Bupati Madina Bagikan Gajinya di Banjar Kobun

KEMUNGKINAN Masyarakat Bumi Gordang Sambilan masih ingat dengan janji politiknya HM.Ja’far Sukhairi – Atika Azmi Utammi Nasution di menjelang Pilkada 2020 yang lewat, yang berjanji gaji mereka selaku Bupati/Wakil Bupati ” Dibagikan ” kepada warga miskin atau tidak mampu.

Untuk gaji ke 6 ( Januari 2022) HM.Ja’far Sukhairi Nasution, sengaja datang ke Lungkungan 1 Kel.Panyabungan II Kec.Panyabungan, Selasa( 18/1) bertemu dengan warga untuk membagikan gajinya bulan Januari 2022.

Sesuai Rilis dari Dinas Komimfo Mandailing Natal yang dikirim Sobar Nasution ke WhatsApp Redaksi Malintang Pos Group pukul 16.00 Wib.

Bupati Mandailing Natal HM.Ja’far Suhkairi Nasution, bertemu dengan warga Banjar Kobun Lingkungan I Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan, Selasa (18/1/2020).

Dalam pertemuan itu, Bupati tiba bersama rombongan sekitar pukul 15:00 Wib, disambut antusias warga dipelataran gedung Madrasah di wilayah itu.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan dalam kunjugan tersebut untuk mempererat silaturhami antar warga.

Disisi lain juga, Bupati dalam kedatanganya bertujuan untuk menepati janji politik pada Pilkada tahun lalu yakni menyisihkan gajinya untuk di bagikan kepada warga.

“Dalam silaturrahmi ini , kami sekaligus mewujudkan janji kami yang sudah pernah dilakukan sebelum sebelumnya,” kata Sukhairi.

Untuk pembagaian gaji ini, ia mengatakan tidak ada yang tebang pilih, semua warga Lingkungan I bakal kebagaian.

Tentunya, Bupati Madina memohon ke warga agar selalu didoakan agar tetap diberkahi dalam menjalankan pemerintahan bersama Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utami Nasution.

“Di sini ada 230 KK, yang tidak pilih kami pun akan dapat, namun jangan dilihat nilainya tapi kita ikhlas dan kami mohon perjalanan kami ini dilindungi dan diberkahi oleh Allah SWT,” harap Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution ( HL/Dita)

Peliput Berita : H.Lubis

Admin : dita risky saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.