Bupati Madina dan Bupati Labuhan Batu Hadiri HUT Malintang Pos Ke 3

Bupati Mandailing Natal Drs Dahlan Hasan Nasution menghadiri Acara Ulang Tahun Malintang Pos yang ke tiga bertempat di Aula Hotel Rindang, Kamis (5/1). dalam peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke tiga tersebut Malintang Pos memilih thema Reposisi Pers Dalam Greget Pembangunan Sumut Smart.

Dalam peringatan HUT Malintang Pos yang ke tiga tersebut selain dihadiri oleh Bupati Mandailing Natal, Bupati Labuhan batu H  Pangonal juga dihadiri oleh Kapolres Mandailing Natal AKBP Rudi Rifani Sik, Ketua DPRD/Wakil Ketua DPRD, Kajari Madina, dan forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kabupaten Mandailing Natal juga dihadiri sejumlah SKPD yan ada di lingkungan Pemkab Mandailing Natal.

Iskandar Hasibuan Pimpinan Umum dan Pimpinan Redaksi Malintang Pos mengatakan bahwa Malintang Pos hadir di tengah-tengah masyarakat bukan untuk mencari musuh namun Malintang Pos hadir untuk melakukan sosial control demi pembangunan yang lebih maju khususnya Mandailing Natal dan juga Suamtera Utara pada umumnya.

Dalam HUT yang ke tiga ini Malintang Pos telah melalui halangan dan rintangan yang insya allah hingga sekarang ini masih bisa dilalui walaupun banyak terpaan badai yang datang, namun di dalam HUT Malintang Pos yang ke tiga ini kami lebih meningkatkan pemberitaan, dimana selama ini kami hanya terbit di cetak saja namun di umur yang bisa dibilang yang masih belia ini kami mau membuat terobosan baru yaitu Malintangpos Online,” terang Iskandar.

lebih lanjur Iskandar mengatakan bahwa mereka dari jajaran Redaksi Malintang Pos dan Malintangpos Online mengucapkan terimakasi atas dukungan moril maupun materil sehingga terlaksananya pelaksanaan HUT Malintang Pos yang ke tiga ini sekaligus Lounching Malintangpos Online.

“Sekarang masyarakat suah dapat mengakses berita-berita Malintang Pos melalui Malintangpos Online di Web Saite Malintangpos.co.id, dan masyarakat juga bisa mengirimkan saran dan keritikan yang membangun kepada Malintangpos.online ke Imel Malintangpos online yaitu Malintangpos.online@gmail.com.

Komentar

Komentar Anda

About admin4mp

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.