Bupati Madina Ikuti Upacara Penurunan Bendera Merah Putih Secara Virtual

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bertempat di Aula, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution mengikuti Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih secara virtual yang langsung di gelar melalui Live Streaming dari Istana Negara, Jakarta, Selasa,(17/08).

Acara yang disiarkan secara Live Streaming dari Istana Negara tersebut digelar serentak di seluruh wilayah Republik Indonesia.

Turut hadir dan mendampingi Bupati Mandailing Natal dalam acara tersebut diantaranya Sekretaris Daerah Kabupaten Mandailing Natal, Dandim 0212/TS, Wakapolres Mandailing Natal, Ketua Pengadilan Agama, Ketua TP PKK Madina serta beberapa pejabat terkait lainnya.

Pantauan Wartawan, Bupati Mandailing Natal beserta pejabat yang hadir dalam acara tersebut mengikuti prosesi Penurunan Bendera Sang Merah Putih secara khidmad dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

Meski digelar secara virtual, namun agenda penurunan Bendera Pusaka ini merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh pejabat negara di seluruh wilayah tanah air.

Yang bertindak sebagai Komandan Upacara Penurunan Bendera Sang Merah Putih di Istana negara adalah Kolonel Faisol Izuddin Karimi dan Presiden Republik Indonesia Ir Joko widodo yang menjadi Inspektur

Upacara dalam pidato Kenegaraannya diakhir acara menyampaikan ucapan terimakasih atas suksesnya seluruh raingkaian agenda penaikan dan penurunan bendera Sang Merah Putih di HUT ke -76 Kemerdekaan Republik Indonesia di Istana Negara.(Infokom/Dita)

 

Admin:Dita Risky Saputri,SKM

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.