Bupati Madina : Masyarakat Harus Menjadi Pelopor Pemutus Virus Corona

PANYABUNGAN( Malintangpos Online): Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, mengharapkan setiap masyarakat menjadi pelopor pemutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Bagaimana caranya..? Menjelang New Normal bupati belusukan keberbagai tempat untuk menyampaikan kepada setiap warga dimana sajapun.

Hal itu disampaikan Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Kamis(11/6) disela-sela kunjungannya ke Pasar dan Kantor Dinas Kependudukan.

Bupati, Sehabis dari pasar baru tempat pertama yang di kunjungi dan menuju ke eks kantor bupati lama

Pantauan wartawan, bupati melirik potongan kayu balok yang Ada di depan kantor Dukcapil

” Kayu ini akan kita buat bangku buat para pengunjung yang datang ke sini,” sebut Bupati kepada Wartawan.

Disebutkan, bupati terus mengupayakan pemutusan tali rantai penyebaran virus corona dengan terus mengunjungi pasar-pasar tradisional yang Ada di Mandailing Natal. Kita akan bagikan masker kepada masyarakat.

Kata dia, gunanya untuk masyarakat banyak, yang gunanya untuk keluarganya dan yang gunanya untuk dirinya sendiri dan gunanya untuk lingkungannya.

Sehingga penyebearan virus corona ini dapat terputus.
Dengan memakan makanan yang bergiji upaya meningkatan daya tahan tubuh,sebut Dahlan.

Saya berharap seluruh masyarakat Mandailing Natal secara bersama-sama mari Kita siapkan diri kita sebagai pelopor pemutus virus covid di Mandailing Natal

Dan juga itu akan kami teruskan secara bergiliran ke Semua tempat keramaian. Dari kecamatan ke kecamatan. Desa. Rumah makan,Pertokoan, saya mintak apa yang saya sampaikan tadi bisa di lakukan,ujar Dahlan yang menjadi perhatian warga( Nanda)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.