Bupati Mandailing Natal Pimpin Apel Pagi di Kantor Dinas Kesehatan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution,memimpin apel pagi di halaman Kantor Dinas Kesehatan Komplek Perkantoran Payaloting, Desa Parbangunan, Kecamatan Panyabungan, Senin (13/09)

Bupati Mandailing Natal dalam sambutannya di depan peserta apel mengatakan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus memberikan motivasi kepada seluruh tenaga kesehatan.

“Saya hadir disini untuk kalian, tetaplah semangat menghadapi kondisi sekarang ini, karna beberapa hari yang lewat kita dikejutkan oleh naiknya level PPKM Covid-19 kita ke level 4, tentunya dengan hal ini kita sangat terpukul karena usaha dan jerih payah kita melawan pandemi ini seakan sia-sia,” Ujar ” orang nomor satu ” di Kabupaten Mandailing Natal ini.

Selain meminta kepada para tenaga kesehatan yang ada di Dinas kesehatan agar selalu menjaga kekompakan, Bupati juga berharap usaha kita dalam beberapa hari ini bisa membuahkan hasil yang positif bagi masyarakat.

Terus jaga kekompakan serta lakukan kerjasama yang baik diseluruh jajaran Dinas Kesehatan, terus pupuk kekeluargaan, selesaikan pekerjaan sesegera mungkin dan jangan lupa teliti dan harus hati-hati dalam melakukan pendataan, serta berikan edukasi kepada masyarakat.

” Kita tau sendiri setelah level IV ini semua aktivitas kita terbatas, khususnya anak-anak sekolah, mudah-mudahan setelah kita memperbaiki datanya ke data yang sebenarnya, PPKM level 4 bisa diturunkan ke level semula, sehingga aktivitas kita kembali seperti biasanya,” ucap Sukhairi dihadapan para peserta apel pagi tersebut.

Diakhir sambutannya, Bupati Mandailing Natal, juga meminta kepada peserta apel pagi untuk selalu menjaga kesehatan karena sebagai garda terdepan dalam memberikan pelayanan administrasi kesehatan.

“Mari terus jaga kesehatan, tingkatkan kewaspadaan penularan virus Covid-19 ini karena kalianlah garda terdepan untuk memeranginya,” ujar Bupati Mandailing Natal(Komimfo/ Dita)

 

Admin ; Dita Risky Saputri,SKM.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.