Bupati Tapsel : H.Syahrul M Pasaribu, Pasca Pemilu Serentak , Mari Kita Tunggu Hasilnya dan Jaga Kondusifitas

Bupati Tapsel disambut warga Sayur Matinggi

SAYUR MATINGGI(Malintangpos Online): Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) H Syahrul M Pasaribu memberi ungkapan rasa hormat dan apresiasi yang tinggi kepada masyarakat daerah ini, atas kerjasama dan doanya, sehingga pelaksanaan pemilu serentak di Tapsel, dapat berjalan dengan aman, damai dan kondusif.

“Oleh karena itu marilah kita jalin kembali silaturrahmi dan rasa persaudaraan serta kebersamaan dalam menjalankan roda pembangunan, yang sudah terencana, agar dapat berjalan dengan baik,” sebutnya disela Safari Ramadhan yang digelar di Desa Tolang Julu, Kecamatan Sayur Matinggi, Kamis (16/5/2019).

Setibanya rombongan dilokasi, Bupati Syahrul langsung menyerahkan bantuan dari Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) kepada lima belas orang mustahik sebesar Rp. 500 ribu/orang, kemudian bantuan dari Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) kepada lima orang anak yatim sebesar Rp.150 ribu/orang.

Safari Ramadhan Bupati Tapsel

Adapun bantuan dari Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melalui Lembaga Pemberdayaan Perempuan Lanjut Usia (LPPLU) berupa bingkisan kepada delapan orang lanjut usia per Kecamatan. Semua bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Tapsel yang didampingi Wabup Tapsel, Sekda Tapsel, Camat Sayurmatinggi, Sekretaris KNPI Tapsel.

Bupati Tapsel H Syahrul M Pasaribu mengajak kepada seluruh masyarakat Tapsel khususnya Desa Tolang Julu, agar tidak mudah termakan isu, tidak gampang terprovokasi serta jangan terpengaruh dengan hal hal yang dianggap dapat memecah belah pasca Pemilu serentak yang telah berlangsung aman, damai, tertib dan kondusif.

Lanjut Syahrul, mari kita jaga keamanan dan ketertiban serta kondusifitas daerah kita. Apalagi pada tanggal 22 Mei adalah sebagai puncak penetapan hasil pemilihan umum oleh KPU Pusat. Baik itu untuk Presiden dan Wakil Presiden maupun untuk lembaga legislatif ditingkat nasional sekaligus hasil untuk DPRD Provinsi maupun Kabupaten dan Kota serta penetapan hasil untuk anggota DPD terpilih. Karena itu, kita tunggulah hasilnya sambil Kita isi Ramadhan ini dengan meningkatkan Iman dan Taqwa Kita di Daerah ini, jaga ketertiban dan kenyamanan dan merajut kembali persaudaraan,” ungkapnya.

Berbeda pilihan dalam pesta demokrasi sambungnya, adalah merupakan hal yang biasa. Karena itu, siapapun yang terpilih, tentunya bukanlah menjadi wakil pemilihnya saja, tetapi wakil dan milik semuanya.

“Pesta demokrasi telah usai. Jangan karena berbeda dukungan, hubungan silaturahmi dikorbankan, karena pemilihan sudah selesai. Mari kita tunggu hasilnya dengan menjaga keamanan, kenyamanan dan kesejukan,” ungkapnya mengakhiri.

Rombongan Safari Ramadhan diikuti, Wakil Bupati Tapsel H Aswin Efendi Siregar, Sekda Tapsel Parulian Nasution, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, para Kabag Setdakab Tapsel, Plt. Camat Sayurmatinggi AM Fadhil Harahap, Forkopimcam, Sekjen DPD KNPI Tapsel Dolly Putra Parlindungan Pasaribu, Wakil Ketua TP. PKK, Ketua Dharma Wanita, Ketua BKMT, Ketua LPPLU, pimpinan Ormas dan OKP. Humas dan Protokol Tapsel. (Hms).

 

 

 

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.