Bupati Terima Kunjungan KPU Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution menerima kunjungan silaturahmi Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mandailing Natal, Rabu (04/08/2021) di ruang kerjanya, Komplek Perkantoran Payaloting Desa Parbangunan, Panyabungan.

Sedangkan rombongan Komisioner KPU Mandailing Natal tersediri dari Fadhillah Syarief, SH (Ketua), Ahmad Faisal, SH.I., MH.I. (Anggota), Muhammad Ikhsan, S.Pd.I (Anggota), Muhammad Yasir Nasution (Anggota), dan Muhammad Husein Lubis, SE., S.Pd., MM (Anggota).

.Saat berbincang-bincang dengan orang nomor satu di Kabupaten Mandailing Natal tersebut, Ketua KPU Mandailing Natal, Fadillah Syarief, SH., menyatakan bahwa tujuan kunjungan yang dilaksanakan ini adalah untuk menyampaikan hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2020 yang berjalan dengan baik..

“Kita menyampaikan progres Pilkada tahun 2020 yang berjalan dengan baik, lancar dan proses tahapan Pilkada yang dilalui juga sudah sesuai prosedur karena rangkaian kegiatan pilkada tesebut sudah lazim kita lakukan sekali dalam 5 tahun.

Untuk itu kita berharap kepada Bupati Mandailing Natal untuk dapat memberikan edukasi terhadap masyarakat melalui perangkatnya, mulai dari Camat hingga Kepala Desa, agar tetap menjaga kekondusifan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Mandailing Natal,” Ujar Ketua KPU Mandailing Natal.
.

Disamping itu, Ketua KPU Mandailing Natal juga menyampaikan keinginan dari kunjungan tersebut yaitu agar seluruh elemen Perangkat Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal untuk mengajak masyarakat agar menggunakan hak pilihannya saat pelaksanaan pemilu yang akan datang.
.
“Harapannya, Pemerintah Daerah melalui Bupati Mandailing Natal dan seluruh perangkat Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal agar memberikan edukasi yang baik kepada masyarakat sehingga Pemilihan Umum yang akan diselenggarakan kedepan, masyarakat semakin antusias menggunakan hak pilihnya,” ucap Ketua KPU Mandailing Natal.
.
Sementara itu, Bupati Mandailing Natal, H. Muhammad Jafar Sukhairi Nasution, menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua dan para Komisioner KPU Kabupaten Mandailing Natal yang telah sukses menyelenggarakan tahapan demi tahapan Pilkada tahun 2020 yang lalu dengan tuntas dan penuh tanggung jawab.
.
“Terima kasih atas kunjungan silaturahmi yang dilaksanakan hari ini, saya atas nama pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, mengucapkan terimakasih yang setulusnya kepada Ketua dan Para Komisioner KPU Mandailing Natal yang telah membantu kami dalam hal mencerdaskan masyarakat dalam berdemokrasi yang baik dan sukses dalam menyelenggarakan pilkada tahun 2020 kemarin,” ungkap Bupati Mandailing Natal, sambil meneriman cinderamata yang diberikan secara simbolis oleh Ketua KPU Mandailing Natal.(infokom/Dita)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.