Bupati : Tingkatkan Pendidikan Anak Usia Dini, Bunda PAUD Kecamatan Se- Kabupaten Madina Dilantik

Bupati Madina sematkan tanda Bunda PAUD kepada Ny.Ika Desika Dahlan Hasan Nasution.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Bertempat diaula Kantor Bupati  Madina, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution melantik serta mengukuhkan kepengurusan bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kecamatan se-Kabupaten Madina, Jum’at (26/5).

            Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution disela acara pelantikan serta pengukuhan bunda PAUD Kecamatan se-Kabupaten Madina dalam pidatonya menyatakan, berharap agar seluruh bunda PAUD kecamatan yang baru dilantik agar dapat meningkatkan pendidikan anak di usia dini di kecamatan masing-masing.

            Karena imbuhnya, harapan bangsa kedepan ada ditangan anak usia dini selaku generasi bangsa. Untuk menciptakan anak bangsa yang berprestasi, semua hanya dapat dilakukan dengan pola pendidikan sejak usia dini.

“untuk itu, dengan telah dilantik dan dikukuhkannya bunda PAUD kecamatan se Kabupaten Madina ini, saya meminta tidak ada lagi anak-anak Madina yang tidak bisa membaca dan bahkan tidak bisa menulis di usia dini” harapnya

Bupati Madina Saat melantik Bunda PAUD Kecamatan se Madina di Aula Kantor Bupati.

Usai memberikan pidatonya, Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution menandatanganan SK Pelantikan PAUD Kecamatan Se-Kabupaten Madina, memakaikan selendang serta pin Bunda PAUD Madina kepada Ny Ika Desika Dahlan Hasan Nasution.

Kemudian, Bunda PAUD Madina, Ny Ika Desika Dahlan Hasan memakai kan selendang Bunda PAUD Kecamatan kepada seluruh Bunda PAUD se-Kabupaten Madina(Humas/red).

Admin : Dina Sukandar Hasibuan,A.Md

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.