Camat Himbau Warga Ikut Jaga Kamtibmas di Kec.Bukit Malintang

Camat Bukit Malintang?Roihan Matondang/ Nanda Soekirno

BUKIT MALINTANG(Malintangpos Online): Camat Bukit Malintang Roihan Matondang, menghimbau seluruh warganya agar ikut menjaga Kamtibmas, demi untuk kenyamanan bersama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Selain itu, Camat Bukit Malintang juga mengajak seluruh warga agar ikut di Vaksin Dosis II di Bulan Ramadhan, apalagi ada Doorprize ” Umroh dan Septor ” dari Kapolres Mandailing Natal.

” Selamat Menunaikan Ibadah Puasa, ayo kita bersama menjaga Kamtibmas diwilayah kita masing – masing,” Ujar Camat Bukit Malintang Roihan Matondang, Jumat(1/4) di kantornya.

Selain itu, Camat juga mengharapkan kepada orangtua agar menjaga anak-anak tidak bermain Petasan supaya nantinya dalam menjalankan ibadah solat taraweh  bisa berjalan dengan khusuk.

Terkait inseden yang baru ini terjadi,salah satu warga Desa Sidojadi  Kec Bukit Malintang,anak yang di kabarkan hanyut di Sungai Batang Gadis,kiranya para orang tua meningkatkan pengawasan untuk menjaga anak.

“saya turut berduka cita yang sedalam-dalamnya, atas nama Camat Bukit Malintang dan seluruh jajarannya mengucapakan bela sungkawa  atas musibah yang menimpa keluarga korban,” ujar Roihan.

Apalagi ini mau bulan puasa , saya juga merasakan kesedihan yang sama di rasakan oleh keluarga korban, saya berharap di berikan ketabahan dan kesabaran kepada keluarga yang di tinggalkan.

Sebagai Camat, saya juga berharap kepada masyarakat agar dapat bekerja sama dengan memberikan informasi  terkait perkembangan yang ada di Kec.Bukit Malintang.

Disamping itu, kepada para Naposo /Nauli Bulung agar selalu menjaga Norma-norma agama dan  adat istiadat yang luhur di desa kita masing – masing.

” Atas nama keluar  besar Camat Bukit Malintang dan jajarannya/setap mengucapakan  selamat menunaikan ibadah puasa Bulan Suci Ramathan 1443 H mohon maaf lahir dan batin.” Ujar Camat Bukit Malintang.(Nanda)

 

Admin ; Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.