Camat : Kita Buat Tulis Tangan, Plank Proyek Gapura Desa Angin Barat Tidak Ada

TAMBANGAN(Malintangpos Online): Warga Desa Angin Barat Kec. Tambangan Kab. Madina, menyesalkan sikap Kades yang tidak memasang Plank Proyek pembangunan Gapura yang sumber dananya Dana Desa tahun 2020.

” Bagaimana masyarakat mengetahui anggaran pembangunan Gapura di pintu masuk Desa Angin Barat, kalau plang proyek tidak ada, ” Sebut Nasution, Kamis(23-7) di Pintu masuk Desa Angin Barat.

Seharusnya, Kades yg diketahui sebagai Plt nya adalah Camat Tambangan Yainal Siregar memberi contoh kepada Kades lainnya, bukan pura-pura tidak tau, dengan berbagai dalih membela diri.

” Anggaran memasang ada, yang benar saja untuk buat Plank saja tidak bisa, beri contoh buat warga pk. Plt. Kades, ” ujar Nasution warga setempat.

Camat Tambangan Yainal Siregar yg juga Plt. Kades Angin Barat, yg dihubungi Via telephon mengatakan”Itu sudah saya suruh sebelum di bangun harus di pasang plank proyek, tapi nanti kita pasang dengan tulis tangan ” dan membuat wartawan kaget yg menghubunginya.

Secara terpisah Ketua LSM. Merpati Putih Tabagsel, Kamis(23-7) di Kec. Tambangan, dengan nada jengkel mengatakan,harusnya Camat memberi contoh ke Kades lainnya.

Saya yakin, Plt. Kades Angin Barat, sudah menyuruh anggotanya memasang, cuma anggota nya ngak peduli, mungkin ia.

” Jika benar Plt. Kades suruh memasang Plank Proyek Gapura DD tahun 2020, lalu ngak di pasang anggotanya, wajarlah Plt. Kades menulis dengan tulis tangannya,” katanya(Nanda)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.