Cinta Berahir di Bui, Polres Madina Amankan Sindikat Ganja Antar Provinsi

SELAMA ini yang kita dengar,bahwa Cinta itu berujung di pelaminan, namun bagi Deliana Br.Lubis Cinta nya justuru berahir di balik teralisi besi(Bui).

Kenapa rupanya..?  Aman yang mendekam di LP.Kelas II/B Panyabungan juga kasus ganja, mendengar informasi, bahwa Deliana Br. Lubis di kampungnya menjalin cinta(Selingkuh) dengan orang lain setelah Aman masuk penjara.

Mendengar cerita itu, Aman sakit hati dan beberapa hari lalu dia (Aman Red) menghibungi pihak Polisi melalui selular dari LP, menceritakan bahwa Deliana Br. Lubis adalah sindikat ganja, antar Provinsi dan bahkan memasok Ganja hingga ke Bali dan Bogor.

Informasi tersebut langsung dikembangkan Kapolres Madina C/Q. Kasat Narkoba M. Nainggolan dan atas petunjuk Kapolres, polisi akhirnya,Selasa(13-10) polisi menyamar sebagai pembeli daun ganja.

Dengan Kasat Narkoba Polres Madina/ Dita

Waktu itu, polisi berhasil mengamankan Deliana br. Lubis dan anaknya  Muna Nasution pukul 20.30 Wib dengan dua(2) Bal Ganja sebagai barang sewaktu penangkapan.

Kapolres dan Kasat Narkoba M.Nainggolan bukan berhenti Deliana saja, langsung melakukan pengembangan dengan menuju rumah Zulkifli di Desa Kampung Padang Kec. Panyabungan.

Polisi di rumah Zulkifli tidak menemukannya(Melarikan diri)  dan polisi menggeladah rumahnya dan rumah disekitarnya dan menemukan 29 Bal/Kg ganja kering di ruma kosong yang dibungkus di tas assoy warna hitam.

Ternyata setelah di introgasi polisi, Deliana membeli ganja tersebut dari Muklan Rangkuty(Talkun) sebanyak 45 Kg/Bal dengan harga Rp 13.500.000.-

Polisi setelah mendapat informasi, langsung menangkap Talkun, Selasa(13-10) pukul 23.40 di Desa Hutatua Pardomuan Kec. Panyabungan Timur.

Ternya, Muklan Rangkuty(Talkun) adalah mempunyai ladang ganja yang ditanamnya di Sekitar Desa Ranto Natas juga  Kec. Panyabungan Timur dan Muklan Rangkuty ternyata adalah Ayah Kandung Aman yang sudah lana menjalin cinta dengan Deliana.

Artinya, Aman yang jatuh cinta kepada Deliana Br. Lubis sakit hati dan melaporkan Deliana sebagai sindikat ganja antar provonsi, ternya ganja diperoleh Deliana dari ayah kandung Aman sebagai penyedia ganja bagi Deliana Br. Lubis, akhirnya masuk Bui dan cinta kedua warga pemasok ganja akan terus kita kembangkan.

Sebagai catatan, Deliana Br. Lubis dan anaknya Muna Nasution adalah penduduk Desa Hutabangun Kec. Panyabungan Timur(Bersambung Terus)

Admin : iskandar Hasibuan.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.