Dampak Corona, Parbetor Minta Makan ke Bupati Madina

Parbetor di komplek kantor BupatiPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Ratusan orang pengemudi beca motor(Parbetor) mendatangi Komplek Perkantoran Pemda Mandailing Natal, untuk meminta makan, karena parbetor saat ini kesulitan mencari makan, setelah mencuatnya Covid -19.

” Kami datang ke Bupati dan DPRD Madina, karena sudah sulit mencari makan, untuk anak istri, ” ujar Batubara, Rabu(8-4) dihadapan Staf Ahli Bupati Madina M. Daud Batubara dan Fandi Lubis.

Kata mereka,  informasi sebelumnya, parbetor dapat bantuan, setelah ditunggu beberapa hari, bantuan tersebut tidak datang.

Karena itu, kami datang untuk minta makan ke Bupati dan DPRD, apalagi pendapatan kami yg tadinya Rp 70.000,-/ hari, sekarang paling tinggi Rp 30.000.- dan sewa Betor Rp 20.000.-/ harinya.

” Kami juga selama ini tidak pernah mengeluh, karena tidak adanya pendapatan, makanya kami datang agar kami bisa makan, ” kata mereka

Para Parbetor saat ini sedang berda di depan Kantor DPRD, menunggu ketegasan Bupati dan DPRD Madina, terhadap nasib mereka(dita)

Admin : iskandar

 

.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.