Dampak Covid – 19, Kebutuhan dan Kejujuran Diutamakan(3)

Peta GTPP Madina terkiniMEMANG Kebutuhan yang di inginkan oleh masyarakat di 404 Desa/ Kelurahan se Kabupaten Mandailing Natal, sampai sekarang ini pemerintah sepertinya masih ” Gamang ” untuk menghadapinya dan diperlukan ketegasan dari Ketua Tim GTPP untuk mencari solusinya.

Bagaimana dengan Ratas( Rapat Terbatas) Forkopimda Rabu sore(15-4) ..? Memang dari keterangan Pers yang disampaikan oleh Drs.H.Dahlan Hasan Nasution selaku Bupati dan Ketua GTPP Covid -19, Insya Allah daerah kita akan aman dan terkendali dari Virus Corona.

Yang kita takutkan, justuru keterangan Pers yang disampaikan pemerintah tidak sesuai dengan kondisi yang sebenarnya dari laporan yang diterima oleh Bupati dari stafnya dilapangan.

Secara tegas, usai Ratas Rabu(15-4) meminta semua Camat dan Kades se Mandailing Natal, melaporkan pendatang baru, agar dapat dipantau ataupun diawasi.

Tetapi, nyatanya ayo kita lihat ril ke desa desa, bahwa Kades dan Camat tidak jujur dalam membuat laporan, sehingga Grafik dan Peta GTPP Covid -19 sangat kita ragukan hasilnya yang di publikasikan( Bersambung Terus)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.