Dandim 0212/TS Optimis Target Vaksin 70 % di Kab.Madina Tercapai

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Dandim 0212/TS Letkol Inf. Rooy Chandra, sangat yakin dan optimis, bahwa capaian target 70 % Vaksin di Mandailing Natal hingga akhir Desember 2021 akan tercapai.

Tentu, dengan cara, seluruh Kades/Lurah dan Muspika dan Kapuskesmas bersatu untuk mengajak masyarakat untuk di Vaksin.

” Perlu kita pahami bersama kasus Covid 19 ini sudah melanda dunia ini , khsusus nya Indonesia sudah hampir dua tahun, Kalau tahun yang lalu kita fokus masalah pengobatan,” Ujar Dandim 0212/TS Letkol Inf.Rooy Chandra, Senin(13/12) di Gedung Serbaguna Panyabungan, saat rapat Evaluasi Capaian Vaksinasi.

Kata Dandim, Tahun ini khusus vaksin,  maka fokus kita vaksin. Pertengahan semester dua mengalami penurunan yang sangat siknifikan Covid -19.

Catatan kita , ujar Dandim, suspek di Kabupaten Madina nol , ini adalah pengaruh vaksinasi , kita lihat kemaren ada perintah pemerintah akan di laksanakan nya PPKM Level 3

Namun , akhirnya di batalkan,  karena keyakinan pemerintah saat ini laju penyebaran covid 19 menurun derastis dan keyakinan pemerintah dalam percematan vaksinasi 19 ini.

Grafik perkembangan nol , Kalau kita liat dari pencapaian vaksinasi kita ini masih berkurang kalau untuk Madina ini , saya rengking  tiap kabupaten /kota pencapaiannya tiap hari .

” Kalau kita liat dari dosis kita memenuhi,  kita dapat vaksin lebih dari 60 ribu .Mari kita bersama sama masih ada waktu lagi 15 hari lagi.Pulang dari sini buat 70 persen,”
Ujar Dandim 0212/TS Letkol Inf.Rooy Chandra (Dita)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.