DD Batang Gadis 2018 ” Bobrok ” Dipertanyakan Warga

MCK AmbrukBATANG GADIS(Malintangpos Online): Sejumlah warga melalui Ketua LMP Kab. Madina M. Syawaluddin, meminta Polisi dan Kejaksaan memeriksa Plt.Kades Batang Gadis Kec. Panyabungan Barat,Kab.Madina agar pembangunan MCK dari DD tahun 2018 yang Ambruk dan menelan korban luka diperiksa kembali.

” Jebolnya Bak Penampungan Air yang di Bangun menggunakan Dana Desa Pada Tahun 2018 silam hingga saat ini belum ada pihak yang bertanggung jawab atas kejadian jebolnya bak penampungan air di Desa Batang Gadis,” ujar Ketua Laskar Merah Putih ( LMP) Kab Madina M Syawaluddin,Selasa malam(21-4) Via WhatsApp ke Redaksi Malintang Pos Group.

KorbanM.Syawaluddin meminta kepada pihak Kepolisian Resort Mandailing Natal dapat kembali menindak plt Kepala Desa Batang Gadis pada saat itu dimana karena kelalaiannya dalam melaksanakan Pembangunan Bak Penampungan air di Mesjid Desa Batang Gadis mengakibatkan orang lain luka, selain itu Kegiatan ini sangat pantas dan kuat dugaan syarat muatan korupsi.

Diharapkannya, dari kedua unsur Pidana Umum dan Pidana Korupsi dapat di terapkan kepada Plt Kepala Desa Batang Gadis Kec Panyabungan Barat yang mana Pada Januari 2018 Bangunan Bak Penampung air di mesjid telah menelan korban luka – luka dan tambah lagi Korbannya anak di bawah Umur.

Camat Panyabungan Barat Aswar yg dihubungi via WhatsAppnya, Selasa(21-4) belum memberikan jawaban terkait DD tahun 2018 yg Ambruk( WhasApp)

 

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.