Deklarasi”SUKA”SUHERI-ATIKA di Kantor DPC. PKB Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Deklarasi”SUKA”SUHERI-ATIKA yang di Selenggarakan,Minggu 28 Juni 2020 di halaman kantor DPC PKB Mandailing Natal Ditandai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an.

Acara deklarasi dihadiri oleh Pengurus DPC PKB Madina,DPAC Se Madina,DPW PKB Sumut yang mewakili,Kader dan Simpatisan,Tokoh-tokoh Ulama yang Khusus di Undang dalam acara Deklarasi dan terlihat juga H. Khoiruddin Nasution yang juga ayahanda Bacalon Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution.

Ketua DPC PKB Mandailing Natal Khoiruddin Faslah Siregar menuturkan Acara Deklarasi ini dilaksanakan DPC PKB Mandailing Natal secara SAH dan Insyallah  Mendukung Penuh dan Mencalonkan Pasangan”SUKA” Untuk Maju di Pilkada Madina 2020-2025.

karna Pasangan”SUKA”Telah mengantongi 20% dari 40 kursi DPRD dengan Mengantongi 8 kursi yaitu DPC PKB(4) kursi dan DPC PKS (4) kursi dan telah memenuhi Syarat untuk Maju di Pilkada Madina telah terpenuhi.

Ketua DPC PKB mengajak seluruh Simpatisan yang hadir di acara deklarasi tersebut untuk ber ikrar dan diucapkan bersama-sama ikrar tersebut yaitu:

Kami yang hadir dalam deklarasi ini Berikrar.

1.Kami Berjanji siap Mendukung sepenuhnya Pasangan”SUKA”Untuk Maju di Pilkada Madina Priode 2020-2025.

2.Senantiasa menjaga Persatuan dan Persaudaraan dan menjaga Kondusifitas Pilkada Madina.

3.Menjaga Martabat dan Kehormatan Pasangan”SUKA” Dan tidak Melakukan Kampanye Hitam terhadap Pasangan lain yang ikut Kontestan Pilkada Madina.

Pantauan Wartawan di Acara Deklarasi Pasangan”SUKA”terlihat DPC PKB Madina sebagai Panitia Pelaksana Acara tetap Mematuhi Protokoler kesehatan yaitu menyediakan tempat Cuci Tangan dan menyediakan Masker.( Suaib)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.