Desember 2021 Pasar Baru Siap, PT.BM Jangan ” Bohongi ” Rakyat (2)

KEDATANGAN Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution yang waktu itu didampingi Kadis PUPR Madina Ruly Andriadi, Kadis Perdagangan Madina Jhon Amriadi,serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Madina Wildan Nasution diyakini masyarakat akan membawa perubahan terhadap Pembangunan Pasar Baru Panyabungan.

Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution yg siang itu memakai baju putih tertulis nama dan Wakil Bupati,dengan celana hitam,sepatu hitam turun dari BB 2 R dikawal ajudan terlihat langsung memandang bangunan Pasar Baru.

Serta, sejumlah Wartawan langsung mengambil momen foto dan disambut Direktur Utama PT.Betesda Mandiri Rahman Simanjuntak dan membawanya ke Pos PT.BM disamping bangunan, untuk mendapat penjelasan sekitar progres dari pembangunan pasar.

Direktur Utama PT.BM Rahman Simanjuntak langsung memberikan penjelasan sekitar program, gambar, progres, kendala dan rencana,serta masalah yang muncul dan sejumlah pertanyaaan disampaikan Wakil Bupati.

Usai mendapat penjelasan dari Direktur Utama PT.BM Rahman Simanjuntak langsung meninjau kondisi bangunan yang sudah dan sedang dikerjakan oleh kontraktor yg dipercaya membangun pasar terbesar di Mandailing Natal,tersebut.

Sepanjang pengecekan atau peninjauan oleh Wakil Bupati Madina mulai dari Lods hingga banguman utama, direktur PT.BM mengeluh dan membicarakan anggaran yang membuat warga yg mendengar penjelasan kontraktor geleng kepala.

Kenapa rupanya..? Kalau kita perhatikan secara jujur bangunan yang sudah selesai belum sampai 50 % dari RAB yang sudah tertera sesuai penawaran dari PT.BM sebagai pemenang tender.

” PT.BM sepertinya ” BOHONG ” soal progres bangunan Pasar Baru yang menelan biaya lebih Fp 71 Milyar tersebut,” Ujar Dedy Nasution saat mendengar penjelasan yg disampaikan direktur PT.BM (Bersambung terus)

 

Admin ;Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.