Desember 2021 Pasar Baru Siap, PT.BM Jangan ” Bohongi ” Rakyat Mandailing Natal

Wabup Madina saat tinjau Pasar Baru/Dita Risky Saputri,SKM

KUNJUNGAN Wakil Bupati Mandailing Natal Atika Azmi Utammi Nasution,Rabu(28/7) ke lokasi pembangunan Pasar Baru Panyabungan, ada hal yang menarik sesuai dengan penjelasan Direktur Utama PT.BM Rahman Simanjuntak baik kepada Wakil Bupati maupun kepada Wartawan.

Apa itu..? Ketika Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution, meminta penjelasan tentang bangunan yang sudah dikerjakan dan sedang di kerjakan, oleh Direktur Utama PT.BM Rahman Simanjuntak, selalu mengeluh tentang Anggaran, perubahan -perubahan dan soal Covid -19, sehingga ada kendala.

Yang membuat warga yang mendengar penjelasan Direktur Utama PT.BM Rahman Simanjuntak adalah garansi waktu selesainya bangunan ” Desember 2021 “ semua bangunan selesai.

Apa mungkin dengan kondisi sekarang yang progresnya dilapangan yang masih sekitar 45 – 60 % Perkiraan sejumlah kontraktor dan ketua Asosiasi di Kota Panyabungan, sangat tidak mungkin selesai bangunan Pasar Baru selesai tahun 2021 ini.

” Janganlah  Direktur PT.BM membohongi Wakil Bupati dan masyarakat Mandailing Natal,” Ujar Darwin Hamonangan,ST ketika mengikuti rombongan Wakil Bupati Madina Atika Azmi Utammi Nasution (Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.