Di Akhir Jabatan Rudi Rifani, Polres Madina Temukan Ladang Ganja Di Tor Sihite

Penemuan Ganja di Torsihite

Beberapa Personil Polisi dengan Barang Bukti Ganja di Polres Mandailing Natal

PANYABUNGAN (Malintang Pos Online): Pada hari Sabtu tanggal 20 Mei 2017 sekira pukul 06.00 wib, personil Polres Mandailing Natal yang di pimpin langsung oleh  Waka Polres  Kompol Marudut Hutabarat, S.H dan di dampingi oleh Kasat Narkoba Polres Mandailing Natal AKP Huayan Harahap,S.H beserta Personil.

Waka Polres Mandailing Natal Kompol Marudut Hutabarat, SH dan Kasat Narkoba AKP HUAYAN HRP, SH serta Personil melakukan pencabutan sekaligus pemusnahan ladang Ganja di pegunungan Huta tinggi Kecamatan Panyabungan Timur Kabupaten Mandailing Natal.

Adapun ladang ganja yang ditemukan seluas  kurang lebih 2 Hektar dengan isi tanaman sekitar  kurang lebih 3000 batang pohon Ganja yang langsung dimusnahkan di TKP dan di asingkan sebanyak  1.065 batang Pohon Ganja untuk jadi barang bukti dan dikirim ke Polda Sumatera Utara. ” Sesuai Perintah Bapak Kapolres AKBP RUDI RIFANI, S.iK hari ini kita naik gunung untuk menyisir Ladang, dengan semangat yang kuat hari ini kita berhasil menemukan ladang Ganja di Pegunungan Huta Tinggi ” pungkas Waka Polres Mandailing Natal.(spt)

 

Admin: Siti Putriani

Komentar

Komentar Anda

About Siti putriani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.