Disaksikan Camat, Kades Sibanggor Jae Kec. PSM Bagikan BLT-DD

SIBANGGOR JAE(Malintangpos Online): Disaksikan Camat Puncak Sorik Merapi(PSM) Akhiruddin Batubara,SE,Kades Sibanggor Jae Kec. Puncak Sorik Merapi Kab. Madina, membagikan dana BLT-DD tahun 2020 untuk tahap -II kepada warganya.

Pembagian BLT -DD tahap II tersebut di Gedung Madrasah dihadiri Dan Ramil 14, Polsek Kotanopan, aparat desa, ulama dan BPD serta warga penerima BLT-D

” 93 KK yang di bagikan dengan jumlah Rp 600.000,-/KK yang diserahkan langsung ke tangan si penerima bantuan,” Ujar Kades Sibanggor Jae, Kamis(9/7) di Desa itu.

Kata Kades, Pembagian bantuan langsung tunai yang dihadiri , Dan Ramil Babinsa,personil Polsek Kota nopan,kades ,aparat desa,BPD,alim ulama.

Pantawan wartawan pembagian berjalan dengan lancar Dan kondusip dalam pembagian Dana BLT yang di pruntukkan Dari DD tahun anggaran 2020.

“Saya sangat bersukur Dan berterimakasih kepada penerintah karna telah nemikirkan nasip kami sebagai masyarakat yang terdampak covid19, Dan akan kami mampaatkan sebaik mungkin” ujar nasution masyarakat Desa Sibanggor Jae.

Harapan Saya, dengan adanya bantuan ini masyarakat mampu untuk menggunakannya dengan hal-hal yang positip, seperti penambahan modal atau untuk keperluan sehari-hari.

” kepada masyarakat desa Sibanggor Jae apa bila Ada keluhan jangan sungkan-sungkan ,langsung saja ke kantor kepala desa atau kerumah kepala desa, baik untuk pengurusan mengenai desa atau keluhan masyarakat lainya, sehingga tercipta situasi kondusip Dan nyaman. Ujar Kepala Desa Muktar( Nanda)

 

Admin : Iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.