DPC PDI Perjuangan Yogyakarta Kembali Gelar Pendidikan Kader Pratama

YOGYAKARTA(Malintangpos Online): Pendidikan kader pratama ini merupakan upaya dari DPC PDI Perjuangan Kota Yogyakarta untuk melatih kader dan membentuk mental seluruh pengurus dan anggota partai.

Ketua DPC PDI Perjuangan Yogyakarta Eko Suwanto menegaskan melalui Pendidikan Kader Pratama, pihaknya ingin membentuk sikap mental seluruh pengurus dan anggota partai.

“Tujuan Pendidikan Kader Pratama adalah menggembleng kader partai agar melaksanakan ideologi Pancasila, militansi, loyalitas, disiplin, ikhlas dan hati yang bersih sehingga cakap dalam perjuangan memenangkan Pemilu 2024 guna mewujudkan kesejahteraan rakyat. Dalam pendidikan kali ini juga ada materi Keistimewaan DIY.”

Pendidikan kader pratama ini dilaksanakan selama dua hari mulai Sabtu dan Minggu, 6-7 Agustus 2022. Kegiatan diawali dengan outbound yang diikuti oleh seluruh peserta pendidikan kader pratama.

Outbond dilaksanakan di lereng gunung Merapi, tepatnya di Komplek Wisata Kaliurang sambil menikmati udara segar dan pemandangan yang indah.

Menurut Eko, dalam pendidikan kader pratama ini, peserta dari PAC dan Badan Partai serta Satgas ini digembleng dengan materi Ideologi Pancasila, agar semakin kokoh dalam menjaga bangsa dan negara(PDIP/Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.