DPD PKS Madina Silaturrahim Kebangsaa

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Pasca Pelantikan pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mandailing Natal periode 2020-2025, DPD PKS Madina,Kamis(17/6)melaksanakan silaturrahim kebangsaan ke berbagai instansi dan Ormas, lebih khusus nya Forkopimda.

Dalam silaturrahim ini Ketua DPD PKS Madina Ustadz H. Wahiddin Arjun Rambe, Lc mengatakan bahwa, silaturrahim tersebut ini bertujuan untuk memperkenalkan kepengurusan PKS Madina yang baru dan juga untuk menjalin kerja sama yang baik dalam rangka pembangunan Mandailing Natal kedepannya.

“Sebagai salah satu partai Politik kita siap bekerjasama dengan seluruh komponen bangsa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” Ujarnya.

Kedatangan kepengurusan DPD PKS Madina ke ruang kerja Wakil Bupati disambut langsung oleh Bapak H. M. Jakfar Sukhairi dan Ibu Atika Azmi Utammi sebagai Pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Silaturahim ini menjadi Kesempatan yangà berharga bagi pengurus DPD PKS Madina untuk memberikan saran dan masukan yang konstruktif ttg berbagai permasalah yang ada di Madina, diantaranya terkait penataan kota panyabungan (infrastruktur), moral anak² (pendidikan), penyakit masyarakat (sosial) , pembinaan umkm (ekonomi) dan pemberdayaan perempuan.

Bapak Sukhairi dan Ibu Atika merasa bangga atas kunjungan DPD PKS Madina tersebut, karena dengan silaturrahim akan melahirkan keberkahan ujar ibu Atika.

Terkait penataan kota, dan semua saran dan masukan ini, Insha Allah akan menjadi perhatian serius kami kedepannya.

Pada penutupan pertemuan, ketua DPD PKS Madina menyampaikan agar kepemimpinan ke depan diharapkan lebih baik lagi sehingga memuluskan pasangan suka menuju dua periode, dan kami akan mendukung itu Insha Allah….
”  Terkait penataan kota dan semua saran masukan ini, Insha Allah akan menjadi perhatian yang serius bagi kami kedepannya,” Ujar HM. Jakfar Sukhairi Nasution(WhatsApp/Rel)

Admin : Isksndar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.