DPRD Wajar Panggil Bupati/Wakil Bupati Madina

JAKARTA(Malintangpos Online): Soal foto Wakil Bupati Madina HM. Jafar Sukheri Nssution, yang tidak pernah lagi dibuat dalam berbagai kegiatan Pemerintah Mandailing Natal.

” Sebaiknya dan sangat wajar sekali kalau DPRD Mandailing Natal, memanggil Bupati dan Wakil Bupati agar tidak menjadi pertanyaan ditengah masyarakat, ” Ujar Aktivis Hukum asal Kab. Madina Suraidah Hafni Pulungan, SH di Jln. KS. Tubun II Jakarta Barat, Minggu(9/8) malam.

Kata Suraidah, biasanya yang buat spanduk dan Baliho Pemda Madina adalah Bagian Humas, Bagian Umum serta Dinas Infokom, karena itu gawe mereka, serta Asisten yang membidangi dan Sekda.

Memang, persoalan foto Wakil Bupati yg tidak di pasang, sudah lama sekali, harusnya ngk boleh begitu, sebab disitulah ke pemimpinan mereka dilihat orang Mandailing Natal.

Terus terang, saya banyak dikirim keluarga soal info foto wakil, saya tertawa, kok bisa ia, sebab HM.Jafar Sukheri Nasution itu masih Wakil Bupati Madina yang syah.

” Saya ngk percaya ada larangan dari Bupati, bagaimana jika Sukheri yang menang menjadi Bupati, pasti dendam ke stanya yg ngk buat fotonya, ” Ujarnya lagi.

Mahasiswa asal Madina di Jakarta Amelia Hamdani Nasution, sambil tertawa mengatakan, harusnya DPRD itu bijak bertanya, umumkan ke masyarakat, bahwa tidak dimuatnya foto Wakil Bupati Madina,karena tidak akur dengan Bupati, karena wakil tidak protes, karena wakil memcalon Bupati, karena Wakil tidak diakui lagi sebagai Wakil, atau karena lainnya.

” Saya yang masih kuliah saja heran dan bingung, HM.Jafar Sukheri Nasution, juga maunya protes, atau kasih penjelasan ke rakyar, jangan tidak ada penjelasan seperti sekarang ini, ” Ujar Mahasiswa di Jakarta itu.

Disamping itu, 40 anggota DPRD Mandailing Natal, kenapa tidak ada yang bicara, atau takut bicara, atau memang Wartawan juga tidak pernah mempertanyakannya, ujar Amelia Hamdani Nasution( RIN/Edy)

 

Admin : iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.