DPW Sumut I BPBN, Pemdes Aek Loba Lakukan Penyemprotan Desinfektan

AEK LOBA(Malintangpos Online) : Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Sumut I Barisan Patriot Bela Negara (BPBN) bekerjasama Dengan PT. Mustika Asahan Jaya (MAJ) beserta Pemerintah Desa dan tokoh masyarakat Desa Aek Loba melakukan penyemprotan cairan disinfektan kerumah-rumah warga dan juga rumah-rumah ibadah di lingkungan Desa Aek Loba, Kecamatan Aek Kuasan, Kabupaten Asahan, Senin (6/4/2020).

Aksi sosial kemasyarakatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 tersebut, dipimpin langsung oleh Ketua DPW 1 BPBN Sumut, W. Aswat Lubis, ST, SH, MH,CPCLE yang juga merangkap Dirut PT MAJ, serta melibatkan Ketua Satgas Mahwil I BPBN Provsu Andri Kurniawan Damanik, SH, bersama Wakil Ketua BPBN Asahan, Kepala Desa Aek Loba Ir. Ponimin serta perangkatnya dan para relawan yang merupakan barisan pemuda- pemudi wilayah setempat.

” Penyemprotan Cairan Disinfektan yang diinisiasi oleh DPW Sumut I BPBN ini adalah sebagai wujud nyata dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 “, terang DR. W. Aswat Lubis.

Aswat menegaskan bahwa kegiatan penyemprotan yang dilakukan pihaknya adalah selain sebagai bentuk rasa kepedulian dan tanggung jawab, juga dalam upaya turut memerangi penyebaran virus COVID-19 yang saat ini sudah menjadi masalah nasional.

“Saya akan memerintahkan kepada seluruh tingkat jajaran dan seluruh anggota yang berada dibawah organisasi DPW Sumut I BPBN, untuk melakukan aksi serupa dilingkungan wilayah teritori organisasi masing-masing, untuk membantu pemerintah memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19 ” tandas W. Aswat. (PM)

 

Admin : Dita Risky Saputri Hssibua

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.