Dwi Sri Laila ” Luka Bakar ” Mendapat Bantuan Biaya Berobat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Reseki Tidak Pernah Tertukar,” Kalimat itulah yang cocok disampaikan kepada Dwi Sri Laila (1,5) yang menderita luka bakar dibagian paha dan kakinya dan sangat mengharapkan bantuan semua pihak.

Kenapa rupanya..? Sejumlah generasi muda  Setelah melakukan penggalangan dana beberapa hari lalu (11/06/21), yang mengaku Putra-Putri Mandailing Natal memberikan bantuan kepada Dewi Sri Laila, bocah berusia 1.5 tahun yang menderita bekas luka bakar.

Putra/Putri tersebut Syahrida Awaliyah, Putri Berbakat Mandailing Natal mengunjungi Dewi di Kelurahan Tano Bato, Panyabungan Selatan untuk memberikan bantuan biaya pengobatan.

Insya Allah, Dewi akan berangkat pada 17 Juni 2021 untuk menjalani pengobatan di RS Khusus Bedah, Medan. Harapannya, Dewi akan segera sembuh dari penyakit yang dideritanya. Ujar Syahrida.

Ditempat yang sama Muhammad Hardiansyah yang merupakan salah satu finalis Putra Madina 2021 menuturkan, “Kita berharap agar pengobatan berjalan baik dan segera mendapatkan kabar kesembuhan adik Dewi”.

Melalui Hardiansyah juga, orangtua Dewi mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Mandailing Natal yang telah berdonasi untuk pengobatan Dewi.

“Apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh dermawan. Semoga Allah memberi kesehatan dan melapangkan rezeki kita semua”, tambah Hardiansyah. (Nurfauzy Lubis)

 

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.