Emak -Emak Desa Lumban Dolok Kec. Siabu Datangi Posko Sofwat -Beir

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Kami datang ke Posko Sofwat -Beir, untuk nyatakan ikut berjuang untuk memenangkan HM.Sofwat Nasution -Ir. H. Zubeir Lubis menjadi Bupati/Wakil Bupati Mandailing Natal, ” Ujar puluhan Emak-Emak dari Desa Lumban Dolok Kec. Siabu, Minggu sore(16/8) secara serentak di Posko Sofwat – Beir.

Kedatangan Emak -Emak tersebut diterima Kepala Administerasi Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Anara Tamahela Nasution, Edi Maksum Nasution, H. Sofyan Edy Saputra Nasution dengan penuh kekeluargaan dan canda.

Juru bicara emak-emak Br. Nasution, mengutarakan bahwa waktu kedatangan Bacalon Wakil Bupati Madina Ir.H.Zubeir Lubis dan H. Musthafa Bakri Nasution ke desa mereka, mayoritas warga di desa itu bercerita bahwa pemilik Rindang Hotel ikut calon Wakil Bupati.

” Kami datang langsung ke mari setelah musyawarah menyatakan dukungan dan ikut berjuang untuk memenangkan Sofwat – Beir dan kami yang datang inilah perwakilannya,” Ujar Br. Nasution dengan sumringah.

Ka. Adm. Posko Sofwat – Beir di Cafe Rindang Anara Tamahela Nasution, pada kesempatan itu, mengaku kaget dengan kehadiran Emak -Emak ke Posko.

Memang, ujar Anara, sebelumnya dan setiap hari, baik siang maupun malam warga dari berbagai desa telah datang menyatakan ikut berjuang memenangkan Sofwat – Beir menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina.

” Terimakasih Emak -Emak, niatnya yang tulus dan ikhlas dapat mewujudkan kita bersama di 09 Desember 2020 mendatang ini, ” Ujar Anara.

Setelah melakukan dialog dan membuat ikrar Emak -Emak pulang dengan tertib ke Desa Lumban Dolok(Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.