Giliran DPD.KNPI Menyambut Baik Berdirinya Kampus ITS di Mandailing Natal

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): DPD.Komite Nasional Pemuda Indonesia Kabupaten Mandailing Natal,menyambut baik berdirinya kampus Institute Teknologi dan Sains di Kabupaten Mandailing Natal yang digagas oleh Ketua IKANAS Sumut.

Hal itu disampaikan Ketua DPD.KNPI Madina Khairil Amri Nasution Senin (10/1) saat berdiskusi di salah satu Caffe di Panyabungan, terkait berdirinya Kampus ITS di Bumi Gordang Sambilan.

Ketua DPD.KNPI Madina Khairil Amri Nasution

“Berdirinya Kampus Institute Teknologi dan Sains di Madina merupakan aura positif bagi masyarakat Madina,Khususnya bagi generasi Madina yang ingin mengasah keahlian di bidang teknologi dan Sains.” Ujar Khairil Amri Nasution.

Khairil menambahkan, di usia Mandailing Natal yang sudah lebih 22 Tahun memang sudah seharusnya memiliki Kampus yang berlatar belakang ilmu kejuruan mengingat setiap tahunnya Mandailing Natal meluluskan ribuan calon mahasiswa yang siap melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi.

Dengan berdirinya Kampus ini, kita berharap Kampus ini nanti mampu mencetak sumber daya manusia yang berdaya saing dan mampu mengharumkan nama baik Mandailing Natal di tingkat Nasional. Ujar Khairil ( Red)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.SE.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.