Giliran LSM Desak Bupati/Wakil Bupati ” Ganti ” Pejabat Eselon Dua(2)

Foto hanya Pemanis Berita

MEDAN(Malintangpos Online): Setelah LSM.Merpati Putih Tabagsel, desakan muncul lagi dari Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, agar Bupati/Wakil Bupati segera ” Mengganti ” pejabat Eselon II(Dua) di lingkungan Pemerintah Mandailing Natal.

Kenapa..? Karena sejumlah pejabat sekarang lebih banyak yang memberikan Laporan ABS ( Asal Bapak Senang) dan juga ada sejumlah pejabat Eselon II yang lebih sering kurang mendukung program Bupati/Wakil Bupati.

” Sepanjang Bupati/Wakil Bupati belum Mengganti pejabatnya, jangan harap Mandailing Natal, mendapat Opini WTP dan justuru masalah yang banyak muncul,” Ujar Sekretaris LSM.Genta Madina Chandra Siregar, Minggu sore(22/5) di Kota Medan kepada Watawan Malintang Pos Group Biro Medan/ Belawan.

Kata Siregar, lihatlah kondisi Pemerintahan sekarang, untuk mendapat informasi saja sangat sulit tentang Mandailing Natal, karena WA/HP Kadisnya jarang aktif jika dihubungi masyarakat, apalagi LSM yang hubungi.

Padahal, baik Sukhairi dan Atika HP/WA nya selalu Aktif dan jika dihubungi selalu diterima dan di WA tetap dijawab, walaupun siapa orangnya.

Contoh, untuk mendapatkan data akurat tentang banyak TGR temuan BPK jangan harap, padahal ditengah masyarakat muncuk pandangan negatif soal informasi TGR di lingkungan Pemda dan DPRD Mandailing Natal.

Selain itu, kita dari LSM banyak menerima ” Keluh – Kesah ” Pendukung Sukhairi – Atika tentang pejabat yang ada di lingkaran Bupati/ Wakil Bupati sekarang ini.

” Sudah waktunya Bupati dan Wakil Bupati Melakukan Evaluasi agar roda pemerintahan berjalan lancar dan Opini WTP bisa tercapai di Tahun 2023 mendatang ini,” ujarnya ( Isk)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.