Giliran Wakil Ketua DPRD Sumut Apresiasi Progres Pekerjaan Bandara di Bukit Malintang

PANYABUNGAN(Maluntangpos Online): Setelah Bupati Madina HM.Ja’far Sukhairi Nasution, giliran Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution, juga Mengucapkan terimakasih kepada PPK dan Kontraktor Pelaksana Paket 1 Proyek pekerjaan Bandara di Bukit Malintang yang sudah 75,83 %  selesai atau Surplus 5,57 %.

” Selama ini proyek yang jadi masalah adalah kontraktor yang tidak bisa kerja maksimal, ini saya Ucapkan terimakasih kepada Kontraktor  Pelaksana sekarang yang mampu kerja dan tepat waktu dan Surplus lagi 5,57 %,” Ujar Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution, Jumat(15/7) yang sedang reses III Tahun 2022 diwilayah Tabagsel.

Kata Cucu Pendiri dan Pemilik Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru itu, selama ini dirinya terus Pantau ,Awasi terus pelaksanaan proyek Pembangunan Bandara di Bukit Malintang itu.

Serta, selaku putra Madina, terus koordinasi dengan Bupati, serta Gubsu Edy Rahmayadi kita ajak melihat dari dekat kondisi pembangunan Bandara yang sedang di bangun di Bukit Malintang.

” Saya bangga dengan sistem kerja Kontraktor dan PPK nya, anggarannya juga terus setiap ke Jakarta, selalu diperjuangkan dan Insya Allah akan berfungsi tepat waktu,” ujar Wakil Ketua DPRD Sumut H.Harun Musthafa Nasution dari Fraksi Gerindra Sumut itu ( Isk).

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.