Goa Kelelawar di Padang Sumbar Butuh Sentuhan Khusus

PADANG(Malintangpos Online): Goa Kelelawar Pandayo di Kelurahan Indarung, Kecamatan Lubuk Kilangan diyakini bakal mampu menjadi daya tarik wisatawan. Namun begitu, objek wisata ini perlu dibenahi dengan baik.

“Goa Kelelawar butuh sentuhan khusus dari tangan-tangan orang lain,” ungkap Wali Kota Padang Hendri Septa saat membuka Musrenbang Penyusunan Rancangan Perubahan RPJMD Kota Padang Tahun 2019-2024 di salah satu hotel berbintang di Padang, Senin (14/9/2021).

Beruntung, saat ini bantuan dan sentuhan khusus datang dari PT Semen Padang. Hendri Septa berharap ada perhatian banyak pihak kepada objek wisata tersebut.

“Goa ini merupakan salah satu objek wisata cukup eksotis, ciri khasnya banyak bergelantungan kelelawar di dalam goa tersebut,” tutur Hendri Septa.

Letak goa Kelelawar berada di ketinggian. Terletak di 100 Mdpl, goa ini bakal mampu menjadi destinasi wisata baru di arah Timur Kota Padang.

“Ada tiga objek wisata yang dapat dikunjungi jika sudah ke lokasi itu,” papar Hendri Septa.

Selain Goa Kelelawar, di lokasi ini juga terdapat dua objek lain. Yakni Gua Ngalau Air Ilang, serta Ngalau Kambing. Ketiganya menjadi satu objek wisata yang dapat memuaskan pengunjung bila sudah datang ke lokasi tersebut.

“Kita akan benahi, sehingga nyaman dikunjungi,” pungkas wali kota.(Charlie Ch. Legi)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.