” Golkar Madina Mangalap Holong”, 10 Ton Beras Disumbangkan

Dpd. Golkar MadinaPANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Golkar Madina Mangalap Holong, ” Kalimat itulah yang terucap dari Ketua DPD. Golkar Madina H. Aswin Parinduri, SH dan Sekretaris Erwin Efendi Nasution, SH pada acara Temu Pers, Senin(13-4) diKantornya, ketika hendak menyerahkan 10 Ton Beras, serta sejumlah alat kepentingan pencegahan Covid -19.

” Penyerahan bantuan DPD Partai Golkar kepada Masyarakat Madina dalam mengatasi efek sosial covid-19 sebagai tindak lanjut janji kami kepada masyarakat, ” ujar Ketua DPD. Partai Golkar Madina H. Aswin Parinduru, SH Senin(13-4) mengawali sambutannya.

Disebutkannya, Memang di Madina belum ada yang terjangkit Virus Corona,  tapi alangkah baiknya kita bekerja sama dengan masyarakat untuk mencegahnya.

” kami berharap kita memberikan pencerahan dan pengetahuan kepada Masyarakat kita bahaya virus Corona,” katanya lagi.

Harapan kami ini disampaikan kepada masyarakat agar kita terhindar dari wabah virus corona.

Kami memberikan bantuan ini dengan kesepakatan awal fraksi Golkar menyumbangkan 3 Bulan gaji,dalam hal ini kami belanjakan langsung.

” Mudah- mudahan bantuan ini bisa menyebar kepada masyarakat Madina, Ke semua dapil,” ujar H. Aswin.

Kata dia, Bantuan ini tahap awal. Apabila rezeki masih ada akan kami lanjutkan, mudah- mudahan wabah ini dihilangkan Allah.

Disebutkannya, Adapun yang kami sumbangkan ini masih menjangkau sedikit Masyarakat

Harapan kami masyarakat yang berlebih rezekinya agar kita gotong royong.

” Kami baru bisa memberikan 10 ton beras, APD 1000 set (baju pelindung, helm, kaca mata, sepatu, sarung tangan, hand sanitizer,),” ujarnya.

Mari kita saling gotong – royong membantu saudara kita yang kurang mampu.

Jangan sampai ada masyarakat Madina yg tidak makan. Apabila ada warga yang kesulitan makan, tolong sampaikan kepada kami, Ujar H. Aswin.

Ditempat yang sama, Sek. DPD. Golkar Madina Erwin Efendi Nasution, mengutarakan Ini langkah nyata wujud komitmen kami menyumbang 3 bulan gaji. “Golkar Mangalap Holong”

Serta, APD yang akan kami serahkan ini ada bantuan langsung dari Ketua Umum Partai Golkar. Ir. Airlangga Hartanto.

Dengan bantuan ini, Kita berharap tidak ada yangg positif Covid -19 di daerah kita nantinya.

Sementara Ketua fraksi Partai Golkar Arsidin Batubara, SE. M. Si, mengatakan bahwa Ini menunjukkan bahwa kita (Golkar Red) peduli dengan apa yang dirasakan masyarakat saat ini.

” Kita sudah turun ke posko- posko, bantuan Ini tahap kedua yang kita serahkan, ” ujar Arsidin.

Usai acara temu Pers, DPD. Golkar Madina dengan personil lengkap Ketua H. Aswin Parinduri, SH, Sekretaris Erwin Efendi Nasution, SH, Bendahara Masriani, anggota DPRD H. Syariful Syarlink Lubis, Sobir Lubis, Zubaidah Nasution, serta sejumla pengurus menyerahkan APD dan perlengkapan untuk pencegahan Covid -19 ke RSUD Panyabungan dan Puskesmas Panyabungan Jae ( Dita/Red)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.