Grafik Peta GTPP Covid -19, PDP 3, OTG 1 dan ODP 85 Orang di Kab. Madina

Peta GTPP Covid -19 MadinaPANYABUNGAN(Malintangpos Online): Kepala Dinas Komimfo Kab. Madina Sahnan Pasaribu,  mengutarakan hingga Minggu(5-4) Grafik Peta Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid -19 adalah 3 orang PDP, 1 orang OTG dan 85 ODP dengan total 89 orang.

OTG dari mana..? ” Salah satu warga yang berintekrasi dengan Alm. Mus pegawai Pemko Medan, tapi tidak ada gejala, saat ini di Isolasi di salah satu rumah di Kec. Lembah Sorik Merapi.

Grafik” Walau mereka ber interaksi, tapi tidak ada gejala, namun sudah dipantau dan di isolasi dirumahnya di salah satu desa Kec. Lembah Sorik Merapi, ” ujar Kadis Komimfo Madina Sahnan Pasaribu, Minggu(5-4) melalui selular yg dihubungi Wartawan.

Kata dia, terkait warga kita yang tiga(3) orang PDP sampai saat ini masih di isolasi di RS GL Tobing Tanjung Morawa, disalah satu rumah di Panyabungan sudah hampir sembuh dan di RSU Panyabungan.

Sementara itu, rumor yg berkembang di Kota Panyabungan, sangat diharapkan kepada masyarakat yg merasa ada ber integrasi dengan PDP dari yang di P. Sidimpuan yang telah meninggal dunia, agar dengan kesadaran sendiri melapor dan meng isolasi diri sendiri.

” Kita tidak menuduh, hanya saja guna mencegah perkembangan Covid -19 agar warga Mandailing Natal, tidak sampai ada yang tertular Virus Corona, ” ujar salah seorang Aktivis Sosial di Kota Panyabungan( isk)

Admin : siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.