H. Aswin Parinduri Secara Aklamasi Pimpin DPD II Golkar Madina

H. Aswin Parinduri SH menyerahkan berkas persyaratan Calon kepada Pimpinan Rapat Musda V di Aula Pasanggarahan Provinsi di Kotanopan.

KOTANOPAN(Malintangpos Online):H. Aswin Parinduri secara Aklamasi terpilih menjadi Ketua DPD II Golkar Mandailing Natal (Madina) masa bakti 2015-2020 dalam Musyawarah Daerah (Musda) ke V (lima) di Pasangrahan Kotanopan Kabupaten Madina, selasa (7/3).

Musyawarah Daerah Partai Golkar Mandailing Natak yang berlangsung mulai pukul 10.00 berakhir pukul 15.41 berlangsung damai. Dengan suara Pemimpinan kecamatan yang hadir 20, Sayap Partai I suara.

Pimpinan Sidang Musda V Partai Golkar Madina Hasanunddin Nano SE,  sesuai Aturan Musda seorang bakal calon harus didukung minimal 30% dari jumlah suara. Dan suara yang sah 23 Pimpinan Kecamatan, 1 Suara dari Saya Partai Golkar yang mendirikan dan dirikan, satu Suara dari DPD I Golkar, serta 1 Suara dari DPD II Golkar Madina

Dari absensi hanya 20 pimpinan Kecamatan  yang hadir, , 1 Suara dari Saya Partai Golkar yang mendirikan dan dirikan, satu Suara dari DPD I Golkar, serta 1 Suara dari DPD II Golkar Madina.

Lanjut Hasanuddin, setelah pendaftaran Calon Ketua Golkar di Buka, sampai penutupan hanya 1 Calon yang mendaftar. Dan setelah di periksa persyaratan berkas H. Aswin Parinduri SH sudah lengkap.

Dengan demikian, karena hanya satu calon yang mendaftar, maka dari itu pimpinan rapat dan Anggota menetapkan H. Aswin Parinduri SH menjadi Ketua Golkar Priode 2015-2020,”tegasnya.

Sementara H. Aswin Parinduri SH Ketua Golkar Terpilih Dalam Sambutannya,Mari kita sama membesarkan Partai Golkar, kita harus buat kuning Mandailing Natal, kita partai Golkar adalah karyanya bukan karya kata, jadi kita tunjukkan bahwa kita mampu membesarkan Partai ini.

Mari kita mengambil hati rakyat, jangan sombong kepada rakyat demi kemajua Golkar di Madina, kita harus di cintai Rakyat serusnya. (Msp)

Admin: Nisrayani

Komentar

Komentar Anda

About Nisra Yani

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.