H.Zainuddin Nasution,S.Sos Reses III Tahun 2022 di Desa Gunungtua Lumban Pasir Kec.Panyabungan

GUNUNGTUA (Malintangpos Online) : Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Fraksi Gerindra, H. Zainuddin Nasution,S.sos menyapa masyarakat di Dapil I, dalam rangka reses ke III Tahun 2022 di Desa Gunung Tua Lumban Pasir , Rabu (31/08).

Dalam rangka menjalankan amanah sebagai wakil rakyat, Zinuddin menyampaikan pada hari ini telah melaksanakan reses yang meliputi Gunung Tua Raya , beberapa desa sekitar termasuk Desa Saba Jambu ,Adionjior dan juga beberapa perwakilan , perwakilan sekolah SD 093, SD 094 ,SD 095,SD 100 , SD 115, SMP 3 yng ada di Panyabungan, Puskesmas dan yang di hadiri Kepala Sekolah yang ada di Gunung Tua Raya

Dalam hal ini pihak sekolah menyampaikan beberapa kebutuhan ruang kelas beberapa sarana prasarana .yang sudah kita tampung dalam usaha perbaikan

Dan beberapa masyarakat juga memberikan usulan, Adionjior, Saba Jambu dan beberapa masyarakat yang ada di Gunung Tua, terkait infrastruktur jalan , mudah – mudahan bisa ter releasikan secepatnya dari APBD kita.

Pihak sekolah sangat bersyukur adanya reses ini ,pihak sekolah sudah Merasakan manfaat dari reses ini, usulan mereka sudah terrealisasika dari bangunan bangunan .

Masyarakat juga sudah merasakan manfaat dari reses ini . Karena usulan usalan yang mereka berikan sudah terrealisasikan dari anggaran APBD Mandailing Natal .

Semua aspirasi masyarakat yang disampaikan, nantinya akan kami tampung dan akan kami sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal ,” jelasnya.

Harapan kita, mari kita sama – sama kita jaga yang sudah di bangun pemerintah , sama sama kita jaga dan kita pelihara agar manfaatnya bisa kita terima sama sama (Nanda/Dita).

 

Admin : Dita Risky Saputri.SKM.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.