Hallo Pak.Kadis PUPR Kab.Madina, Jembatan Amblas, Jalan Sirambas – Aek Ngali Porak-Poranda

Jembatan Aek Ngali- Roburan P.Bungan Selatan

SIRAMBAS(Malintangpos Online): “ Hallo Pak.Kadis PUPR,kami juga warga Mandailing Natal,” Bahasa itulah yang langsung disampaikan oleh warga Desa Aek Ngali Kecamatan Panyabungan Selatan, ketika meninjau secara langsung kondisi Jalan dan Jembatan antara Desa Sirambas – Aek Ngali yang sudah lama rusak dan Porak-Poranda.

            Informasi tersebut disampaikan warga kepada Malintangpos Online, Minggu siang (4-8) diatas Jembatan antara Desa Aek Ngali – Sirambas, dengan harapan agar Pemerintah Mandailing Natal, segera mengalokasikan anggaran pembangunannya.

            Nurman Lubis warga Desa Aek Ngali Kec.Panyabungan Selatan, mengatakan bahwa dia mendapat informasi dari salah seoarang kontraktor bahwa ruas Jalan Kayulaut – Sirambas telah di tenderkan beberapa waktu lalu, namun herannya belum dikerjakan sampai sekarang, apakah memang benar sudah ditenderkan belum ada alat berat juga yang mau mengerjakannya.

Jalan Sirambas – Aek Ngali Porak-Poranda

Kata Nurman, jika benar sudah ditenderkan warga mengucapkan terima kasih, tetapi jika tidak benar, warga memohon kepada Bupati, Kadis PUPR dan DPRD Mandailing Natal, agar segera mengalokasikan anggarannya.

            “ Mungkin saudara telah merasakan bagaimana sakitnya melintas dijalan antara Desa Sirambas- Aek Ngali Panyabungan Selatan, itulah yang dirasakan oleh masyarakat selama ini, sehingga tidak jarang warga bersumpah serapah atas pembiaran pemerintah,” ujar Nurman Lubis.

            Kepala Dinas PUPR Kab.Madina Syahruddin Lubis,ST yang sering mau di konfirmasi, selalu gagal, sebab jika dihubungi HP nya ngak diangkat, SMS dan WhatsApp tidak pernah dijawab, sehingga selalu gagal untuk mendapatkan informasi.

            “ Jangan pernah mimpi untuk ketemu dengan Kadis PUPR Madina Syahruddin Lubis,ST atau Ucok Ocing, karena sangat sulit dijumpai, sebab sangat sibuk melobi anggaran APBN di Jakarta setiap minggunya, kalau tidak Mandailing Natal, sulit akan dibangun,” sebut seorang Wartawan di Halaman Kantor Dinas PUPR Madina( Ed/Red)

 

 

 

Liputan : Edy Saputra

Admin   : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.