Harapan Masyarakat, Bupati Madina Segera Evaluasi SKPD dan Kepala Sekolah

Bupati Madina

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): “Sudah Waktunya Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution,melakukan Evaluasi terhadap seluruh SKPD dan juga Kepala SD dan SMP se Mandailing Natal,” ujar Fitriani Y Lubis.

            Hal itu disampaikan Fitriani Y Lubis kepada Malintangpos Online,Minggu siang(10-09) di Rindang Hotel Panyabungan Jalan Willem Iskander Dalan Lidang Panyabungan, usai pertemuan beberapa aktivis yang berasal dari Mandailing Natal.

            Disampaikan Fitriani, bahwa Drs.H.Dahlan Hasan Nasution bukan ngak mengetahui Pimpinan SKPD dan Kepala Sekolah baik SD maupun SMP banyak yang ngak suka kepadanya sebagai Bupati yang akhir-akhir ini selalu kerja siang dan malam diwilayah Kotanopan.

            Namun, selaku Bupati dirinya saya melihat memberi sinyal apakah SKPD dan stafnya yang lain seperti pihak Dinas Pendidikan mampu membuat kebijakan yang dapat membantunya dalam memajukan wilayah kita dan pada saat nanti pimpinan SKPD nya dinilainya ngak mampu maka dengan cepat akan digantinya dengan yang lebih mampu.

            Kata dia, banyak memang yang mau diberikan masukan kepada Bupati Madina Drs.H.Dahlan Hasan Nasution, tetapi sebagai warga diluar ASN (Aparatur Sipil Negara) dirinya ngak mau menyampaikan, makanya kita sebagai warga melakukan komunikasi dengan Jurnalistik untuk mendesaknya.

            Ditempat yang sama Mawarni Pulungan aktivis hukum, menilai bahwa Drs.H.Dahlan Hasan Nasution terlalu percaya kepada stafnya dalam mengotak atik jabatan Eselon II dan III, akibatnya nama dia yang rusak dikalangan masyarakat, padahal bupati bukan tidak mampu menggantinya, Cuma terlalu percaya kepada pejabatnya di tingkat SKPD.

            “ Kalau saya yang menjadi Bupati Madina itu, sudah sejak lama melakukan Uvaluasi terhadap SKPD dan lebih-lebih Kepala Sekolah SD dan SMP, sebab banyak yang menonton, tanpa mau menjalankan amanh yang diberikan Bupati,” katanya(Red).

Admin : Siti Putriani Lubis

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.