Harapan warga, DPRD Segera Panggil Bupati dan Kadis Kesehatan Madina

Warga Bukit MalintangJAKARTA(Malintangpos Online): Sejumlah warga Mandailing Natal yang tinggal di Jakarta dan Depok, mendesak Pimpinan DPRD segera memanggil Bupati dan Kadis Kesehatan, untuk kelarifikasi terkait pencegahan Covid -19 dan persoalan anggaran yang muncul nantinya.

” Kami ngak pulang, tapi membaca setiap yang muncul di media Online, kami memberikan saran agar DPRD segera memanggil Bupati, Kadis Kesehatan, Ka. BPBD dan Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid – 19 Kab. Madina, ” ujar H. Safaruddin Pulungan, S. Sos Minggu(5-4) di Jalan KS. Tubun Jakarta Pusat.

Kata dia, anggota DPRD Sumut H. Fahrizal Efendi Nasution, SH, Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, SH,  dan Erwin Efendi Nasution, Sobir Lubis, SH, Zubaidah Nasution, Arsidin Batubara( Fraksi Golkar) juga telah turun langsung melihat Posko dan komentarnya juga membuat kami ikut meresponnya.

Karena itu, agar lebih fokus penanganan Covid -19 sebaiknya Bupati segera dipanggil ke DPRD dan segera di umumkan hasilnya kepada masyarakat Mandailing Natal.

” Saatnya Bupati segera turun tangan, libatkan semua pihak, buat regulasinya atau buat aturan agar semua ikut bertanggung jawab, ” ujarnya.

Secara terpisah Fitriani Hasibuan, SH kepada Wartawan, juga sangat berharap agar Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution turun langsung ke tengah – tengah masyarakat, mumpung belum terlambat dan libatkan OKP/KNPI serta Ormas lainnya.

” Sekarang memang belum ada yang terpapar Virus Corona, makanya kita bersatu dan kompak menjadikan Covid -19 sebagai musuh bersama, ” katanya( Rin/Sal)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.