Harapan Warga, Jalan ke Nagajuang Segera di Aspal

NAGAJUANG(Malintangpos Obline): Warga 7 Desa diwilayah Kecamatan Nagajuang, Kabupaten Mandailing Natal, mengharapkan kepada Bupati/Wakil Bupati Madina hasil pilkada 9 Desember 2020 setelah dilantik segera programkan membangun Jalan Jambur Pd. Matinggi – Nagajuang.

Warga 7 Desa tersebut adala Desa Banua Simanosor, Desa Sayur Matua, Desa Tambiski, Desa Tambiski Nauli, Desa Tarutung Panjang,Desa Banua Rakyat dan Desa Humbang I.

Harapan warga Kecamatan Nagajuang tersebut disampaikan kepada Wartawan, Minggu sore(1/6) disela-sela kunjungan Silaturrahim Tim Sofwat – Beir ke daerah itu.

Br. Ritonga,  mengutarakan bahwa Tim Sofwat – Beir sudah merasakan bagaimana rasanya melewati jalan sejak dari Desa Jambur Pd. Matinggi Kec. Panyabungan Utara – Desa Tambiski Kecamatan Nagajuang.

Kata dia, itu baru sekali jalan, bagaimana dengan kami warga yg setiap hari harus kami lalui, tentu sangat menyakitkan sekali.

Padahal, semua pejabat yang ada di Pemda Madina, sudah merasakan melewati jalan tersebut, tapi mereka tidak ada niat untuk membangun jalan tersebut.

Mungkin Dana APBD tidak cukup..?  Tanya Wartawan ” Ngak jugalah, karena APBD kita tahun 2020 lebih Rp 1,6 Triliun, berapalah biaya untuk bangun jalan ke Nagajuang, kalau ada niat pemerintah untuk membangun.

” Pilkada 2020 yang akan digelar 09 Desember 2020, kami telah sepakat untuk memilig Sofwat – Beir, karena kami yakin dengan mereka, ” ujar Ritonga lagi( isk)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.