Harapan Warga, Pjs.Bupati Madina Fokus Membahas APBD Tahun 2021

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Sejumlah Warga di Kota Panyabungan, mengharapkan kepada Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis agar fokus untuk membahas APBD tahun 2021.

Kenapa..?  Karena Madina ikut Pilkada 09 Desember, sangat tidak mungkin Dahlan -Sukhairi yang membahas APBD tahun 2021, ia kalau salah satu mereka yang menang, masih yakin kita akan mereka yg membahas.

” Jika Sofwat – Beir yang terpilih menjadi Bupati/Wakil Bupati Madina, tentu serba susah membahas APBD 2021, karena itu yang pas adalah Pjs. Bupati Madina yg fokus membahasnya, ” Ujar Sekretaris LSM. Genta Madina Chandra Siregar, Kamis malam(15/10) di Pasar Panyabungan.

Pengharapan warga tersebut sangat beralasan sekali, apalagi selama ini setiap membahas APBD buru-buru, karena itu, sebelum 09 Desember 2020 APBD 2021 Sudah selesai dibahas di DPRD Mandailing Natal.

” Kita sangat yakin Pjs.Bupati Madina bakal mampu membahas APBD tahun 2021, mengingat keseriusannya memimpin daerah kita ini, ” Ujar Chandra Siregar.

Selain itu, kita yakin Pjs.Bupati Madina yang setiap hari keliling Kota Panyabungan, sudah melihat kondisi jalan lingkungan yang ada di Ibukota Kabupaten Mandailing Natal.

” Sudah waktunya Pemda Madina, memperbaiki jalan yang ada di Kota Panyabungan, agar sebagau Ibukota Kabupaten ada ciri khasnya, ” ujar Sakdiah Nasution di Kel. Kayujati Panyabungan(dita/Isk)

Admin : iskandar hasibuan

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.