Hari ke II, Pelajar Antusias Ikuti Vaksinasi Covid-19 di Polres Madina.

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):  Ratusan pelajar dan remaja sejak pagi nampak antusias mendaftarkan diri untuk mengikuti program vaksinasi COVID-19 yang digelar Polres Mandailing Natal, Selasa (7/9/21).

Didampingi guru masing-masing, ratusan pelajar nampak tertib mengantri dengan mengenakan protokol kesehatan (Prokes) yang ketat. Mereka datang dari sejumlah SMAN/SMKN/MAN yang ada di sekitaran Panyabungan Mandailing Natal.

Sebagaimana diketahui Polres Mandailing natal melakukan vaksinasi massal bagi masyarakat setempat khususnya pelajar demi mempercepat Herd Immunity. Vaksinasi khusus pelajar ini sudah berjalan 2 (dua) hari sejak kemarin tanggal 06 september 2021 dan hari ini 07 september 2021.

Vaksinasi ini dilaksanakan sesuai dengan instruksi Presiden yang diteruskan melalui Kapolri yang diteruskan ke Polda dan jajaran wilayah di Kabupaten/Kota, untuk melakukan percepatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Mandailing Natal khususnya peserta didik agar segera dapat melaksanakan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) dalam kelangsungn vaksinasi ini Polres Madina bekerja sama dengan dinas Kesehatan dan tenaga kesehatan (nakes) Mandailing Natal.

“Kami berharap para pelajar agar selalu disiplin menerapkan Prokes (protokol kesehatan). demi menekan penyebaran COVID-19 dan sebagai upaya kita melindungi semua dari paparan virus,
”Kata Kapolres Madina dalam tinjauannya.

Langkah ini juga sebagai persiapan Kabupaten Mandailing Natal dalam menyambut pembelajaran tatap muka (PTM) yang akan berlangsung di Kabupaten Mandailing Natal “ Ujarnya(Triberata/ Dita)

Admin : Dita Risky Saputri,SKM.

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.