Hasyim,SE dan TPH Serahkan Bantuan di Kota Medan

 

MEDAN(Malintangpos zonline): Kefua DPRD yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Medan Hasyim,SE mengakui Akhir pekan ini, Minggu (2/5/2021) pagi, kami sekeluarga seperti tahun-tahun sebelumnya, berkunjung dan bersilaturahmi ke Kel. Sekip dan Kel. Sei Putih Tengah kec. Medan Petisah sekaligus menyerahkan bantuan kepada warga di sana.

Namun, tahun ini ada yang berbeda. Kali ini kami dibantu oleh sahabat-sahabatku dari Tim Pendukung Hasyim (TPH). Mereka terlibat sampai kegiatan baksos ini selesai.

Kami bersyukur dan berterima kasih atas support dari TPH. Selain itu, terima kasih juga kepada para donatur dan dermawan yang ikut andil dlm baksos tahun ini.

Kami berdoa, semoga bantuan yang kami berikan bisa bermanfaat bagi keluarga yang menerimanya, khususnya mereka yang terdampak pandemi Covid-19 dan sedang bersiap menyambut Idul Fitri.

Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan dan Selamat Menyambut serta Merayakan Idul Fitri tahun ini. Semoga keberkahan Idul Fitri menjadi awal hilangnya wabah corona. Ujar Hasyim, SEKetua DPRD Kota Medan yang juga
Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Medan dan
Ketua Pembina TPH( Isk)

 

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.