Hati-hati di Jalinsum Pantai Barat M.Batang Gadis

M. BATANG GADIS (Malintangpos-online): Jalinsum Pantai Barat Kecamatan Muara Batang Gadis,(MBG)Kabupaten Mandailing Natal, (Kab.Madina),tepatnya antara desa Singkuang dengan desa Sikapas Amblas atau berlubang, yang tidak jauh dari Kantor Camat Kecamatan Muara Batang Gadis.

Camat MBG Edi Ihsan Lubis,SH Senin (27/06), mengatakan, amblasnya jalan ini diketahui sekitar pukul 11:30 WIB pagi tadi dari laporan masyarakat.

“Memang benar ada lobang di sebelah jalur jalan, dengan diamater 20-30 Cm dengan itu sebagai tindak lanjut kami akan melaporkannya hal ini secepatnya Ke PPK 14 untuk menangani-nya,”kata Camat.

Menurut Edi Ihsan Lubis,SH besar kemungkinan penyebab amblasnya dan belubangnya ruas jalan itu karena seringnya truk bermuatan lebih yang melewati untuk sekarang ini, dan hal itu terkait dengan laporan masyarakat yang mengatakan truk yang melintasinya, sehingga muncula lubang di ruas tersebut.

Terkait hal ini kami dari pihak Kecamatan Muara Batang Gadis, secara darurat telah dipasang tanda sama masyarakat, serta mengimbau pengendara untuk berhati-hati melewati ruas jalan yang amblas dan berlubang,bagi kendaraan yang bermuatan berat yang membawa sawit menujuh PKS sementara untuk diharapkan juga biar berhati-hati untuk melewati ruas jalan tersebut,”imbaunya.

“Posisi lubang itu terletak ditengah-tengah ruas jalan sangat dikhawatirkan sekali akan mempengaruhi pengendara jika melaluinya, pasalnya kendaraan saat ini banyak yang melintas melalui jalan ini untuk keluar menujuh kota ,seperti Sibolga dan Kota Padang Sidimpuan juga ke Medan takutnya akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan nanti akibat lubang yang ada di ruas jalan itu,” katanya.(PAR)

 

Admin : dina soekandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.