HUT PGRI Ke – 76 dan Hari Guru Nasional di Mandailing Natal ( 2 )

Kegiatan HUT PGRI di SD Negeri 061/ Nanda Soekirno

MENJADWALKAN Kunjungan dan Kegiatan bagi Bupati/Wakil Bupati, Kepala Dinas adalah hal yang biasa, tetapi jika kegiatan itu ” Mendadak “ sangat jarang terdengar dilakukan oleh seorang pejabat di tingkat mana sajapun.

Wartawan Malintang Pos Group Dita Risky Saputri,SKM dan Ananda Soekirno yang ditugaskan untuk meliput kegiatan Hari Guru Nasional dan HUT PGRI Ke- 76 disejumlah kecamatan, melaporkan.

Ada apa Kadis Pendidikan Madina Arbiuddin Harahap ke SD Negeri 061 di Desa Mompang Julu Kecamatan Panyabungan Utara, Kamis 25 November 2021..? Apa ada masalah, atau ada Guru di sekolah itu yang mukul siswa..?

Setelah di ikuti, ternyata Kadis Pendidikan Madina Arbiuddin Harahap, membaca berita Online, bahwa ada Guru Honorer yang memberikan seragam sekolah kepada siswa yang tidak masuk – masuk, karena ketiadaan seragam sekolah.

Kadis Pendidikan dan Wakil Bupati Madina ” Serius ” bicara di acara PGRI

Waktu kedatangan Kadis Pendidikan, baik Kasek, Guru apalagi siswa sama sekali tidak mengetahui kedatangan Kadis, sebab ada kegiatan di tingkat kabupaten.

” Ini Surprize kepada Tenaga Pendidik di SD Negeri 061, karena itu ayo berlomba -lomba memperbaiki Pendidikan di daerah kita, agar jika Kadis datang, tidak ada masalah di sekolah tempat bertugas,” sebut guru kepada Wartawan ( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan.

 

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.