HUT RI ke-74 di Sinunukan Sukses, Karnaval Disaksikan Ribuan Masyarakat

Karnaval Sinunukan

SINUNUKAN ( Malintangpos Online ): Dalam rangka menyambut HUT – RI ke 74 pada tanggal 17 Agustus 2019 , Muspika Kecamatan Sinunukan Kabapaten Mandailing Natal mengadakan Festival Karnaval pada hari Kamis (15/08/2019).

            Karnaval ini diikuti oleh kontingen Pelajar dari tingkat TK, SD, SMP, SMA dan juga kontingan perwakilan masyarakat dari tiap – tiap desa se-Kecamatan Sinunukan.

Pada kesempatan itu Ridhoan Lubis, S.Pd, MM Camat Sinunukan dalam acara ini menyampaikan kata sambutan dan dalam sambutannya Ridhoan  Lubis, S.Pd, MM menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua pihak yang berpartipasi menyukseskan acara ini dan beliau juga menyampaikan dengan adanya acara ini kiranya menambah dan mempererat persatuan, kesatuan dan kecintaan terhadap bangsa dan negara dan selalu mengenang jasa para Pahlawan yang telah merebut kemerdekaan dari tangan penjajah.

            Selanjutnya Camat langsung melepas Kontingen ini dari Lapangan bola Desa Sinunukan IV menuju Lapangan bola Desa Sinunukan III. Acara ini sangat meriah dan dihadiri oleh lapisan masyarakat walau panas terik masyarakat begitu senang dengan acara ini dan berharap agar acara ini diadakan tiap tahunnya.(rsh)

 

 

Admin : Siti

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.