Ikan Mas di Panyabungan Datang Dari Sumatera Barat

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): ” Ikan Mas Saja di datangkan dari Sumatera Barat, ” Kalimat itulah yang terlontar dari seorang warga ketika membeli Ikan Mas di Jalan Lintas Timur Kelurahan Sipolu-polu Kec. Panyabungan Kabupaten Mandailing Natal, Minggu pagi(28/6)

Kata warga mengaku Br. Nasution dan tinggal di Kel. Panyabungan III, seharusnya pemerintah sadar akan ketidak mampuan mereka membina petambak ikan maa di Mandailing Natal.

Terus terang, lebih baik Dinas Kelautan dan Perikanan, serta Dinas Perindag kita dibubarkan, karena untuk mengatasi Ikan Mas saja ngak bisa instansi tersebut sampai sekarang.

Sekitar 3 Ton/ hari kebutuhan Ikan Mas di Mandailing Natal di datangkan dari Sumatera Barat, apa pemerintah tidak meliriknya atau mengatasinya, bila perlu belajar ke Sumatera Barat.

” Jangan ketika di keritik marah-marah,bagaimana mau maju dan berkembang daerah kita jika pemerintah tidak mampu untuk mengatasi Ikan Mas sajapun, ” ujarnya.

Disebutkannya, Pemerintah dan DPRD harus sama-sama belajar ke Sumatera Barat, sudah 21 tahun Mandailing Natal, mengatasi Ikan Mas saja ngak bisa, apalagi yang lain( Isk)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.