Ir. Zubeir Lubis Makmurkan Mesjid Melalui Safari Subuh(1)

MENJALIN Silaturrahim, serta memper erat hubungan kekeluargaan,Kegiatan  program Safari Subuh sangat tepat sekali untuk memakmurkan mesjid, baik untuk Shalat Subuh maupun kegiatan lainnya untuk kepentingan lainnya.

Mungkin, Ir. Zubeir Lubis yang Bacalon Wakil Bupati Mandailing Natal, serta Ayah Mudir Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Musthafa Bakri Nasution, serta Tim Sofwat – Beir melihat program ini sangaf efektip melakukan komunikasi dengan masyarakat.

Seperti bincang – bincang Wartawan dengan Purnawirawan Polisi di Halaman Mesjid Desa Roburan Dolok Kec. Panyabungan Selatan, bahwa himbauan kamtibmas sekaligus mengajak untuk para jamaah dan umumnya seluruh masyarakat untuk dapat memerangi adanya hoax atau berita bohong yang belakangan ini banyak kita jumpai ditengah tengah masyarakat utamanya dimedia sosial melalui Safari Subuh sangat tepat.

“Kami menghimbau kepada seluruh warga khususnya para jamaah sholat subuh untuk tidak mudah percaya dengan adanya berita berita yang belum tentu kebenarannya atau berita hoax yang bisa menghancurkan persatuan dan kesatuan, dan kami minta agar warga selalu mengedepankan persatuan dan kesatuan dalam menghadapi pemilihan Kepala Daersh maupun Pemilu serta tidak mempermasalahkan adanya perbedaan pilihan,” ujar Purnawirawan Polisi itu, ini yg paling tepat, karena di waktu Subuh pikiran warga masih bersih dari pengaruh kegiatan warga setiap harinya.

Makanya, walaupun saya bukan warga Desa Roburan Dolok ini, tetapi membaca di Medsos kegiatan Safari Subuh Ir. Zubeir Lubis dan Ayah Bakri Nasution, saya ikuti, karena saya yakin melalui Subuh berjamaah tujuan kita memakmurkan Mesjid sangat mulia dan tepat sekali( Bersambung Terus)

 

Admin : Iskandar Hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.