Jalan ke Gunungtua SM Kec.Kotanopan Masih Seperti Dulu

Jln. Ke Desa Gunungtua SM/ P. Nasution

GUNUNGTUA SM(Malintangpos Online): Warga Desa Gunungtua SM Kec. Kotanopan Kab.Madina, mengeluh dan menuding Bupati/Wakil Bupati dan DPRD Dapil 2 tidak ingat dengan masyarakat daerah itu.

Keadaan jln ke Gunungtua SM/ P. Nasution

Maksudnya..?  Jika memang Bupati/Wakil Bupati dan anggota DPRD Dapil 2 Madina ingat warga Desa Gununtua SM, pasti jalan ke daerah itu diperbaiki, karena sejak dulu jalan ke daerah itu masih seperti yang di foto sekarang.

” Baik Bupati/Wakil Bupati dan DPRD Madina tidak usah lagi memberi alasan APBD kita yang Rp 1,7 Triliun tidak cukup, memang tidak ada niat membangun itu saja, ” Ujar Nasution kepada Wartawan, Sabtu siang(31-10) di Pasar Kotanopan sambil menunjukkan foto jalan ke daerah itu.

Jln ke Desa Gunungtua SM/ P. Nasution

Kata Nasution, warga sudah sepakat di Desember 2020 tidak memilih Calon Bupati/Wakil Bupati Madina yang sekarang, karena sampai sekarang jalan ke desa kami sangat memprihatinkan sekali.

” Ngak usahlah kami sebagai warga di bohongi dengan mengatakan ” Akan Dibangun ” setiap tahun, kami juga ingin menikmati APBD, ” Ujar Nasution.

Baik Kadis PUPR maupun Pjs.Bupati Madina Ir.H.Dahler Lubis belum berhasil dikonfirmasi karena hari libur(Isk)

Admin : Iskandar Hasibuan.

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.