Jalinsum Berlobang, Sering Terjadi Kecelakaan di Panyabungan

PANYABUNGAN(Malintangpos Online): Warga dan Supir Angkot yang sering melintas di Jalinsun dekat Kantor CPM/ Simpang STAIN, mengeluh dan resah, karena kondisi jalan yang berlobang dan sudah sering terjadi kecelakaan.

” Kami tau Jalinsum itu tanggung jawab Bina Marga dan Bina Kontruksi Sumut atau Balai Jalan Jembatan Wilayah Sumut, tapi sudah tidak ada lagi kebijakan dari Pemerintah Madina, ” Ujar Supir angkota Jurusan Panyabungan – Kotanopan Bayo Pulungan Kamis(30/7).

Kata Pulungan, Sudah banyak warga yang naik Honda terjatuh di sekitar jalan yang berlobang, bukan tidak hati-hati,tapi waktu hujan turun tidak kelihatan.

Selain itu, kami juga supir angkot sering terjebak karena lobang yg ada disekitar itu, khusus nya kalau hujan turun, tidak jarang mobil/ angkot rusak.

Kenapa ngk dibantu perbaiki..?  Waduh, ngk mungkin kita yg perbaiki, kan ada pemerintah kabupaten dan Provinsi yang menangani.

” Jalan itu memang Jalan Nasional, sekalian lah, kita minta tolong ke Gubernur Sumut atau DPRD Sumut, turun mencari solusinya, ” ujar Pulungan sambil berlalu( dita)

Admin : iskandar

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.