Jalinsum di Kotanopan Digenangi Air Dari Parit Tersumbat

KOTANOPAN(Malintangpos Online): Sejumlah warga dan Aktivis di Kab.Madina mendesak Gubsu dan DPRD Sumut segera membersihkan Paret/Drainase tersebut, karena sekarang ini Jalinsum disekitar Desa Saba Dolok Kec. Kotanopan digenangi air dari limpahan paret yang tersumbat.

” Jika Air di Jalinsum dibiarkan, yakinlah aspal jalan rusak, ngak mungkin tidak ada anggaran pemeliharaan, cuma jauh dari Kota Medan, terdumbatnya drainase dibiarkan, ” Ujar Aktivis Madina Enry Sahminan Nasution, ST, Senin(13/7) di Desa Saba Dolok Kec. Kotanopan.

Kata Enry, sekitar dua kilometer ada Kantor Cabang Bina Marga Bina Kontruksi dan anggota DPRD Sumut, baru datang ke Tabagsel dan kabarnya sampe ke Kab. Madina, tapi mungkin mereka tidak melihat.

Yang kita takutkan, saat hujan turun, jalan yang rusak dikira mulus, bisa menimbulkan kecelakaan,ini yang kita khawatirkan.

” Saya juga tidak habis pikir, Jalinsum kok Dranase nya tersumbat, atau jangan – jangan Dana Pemeliharaan tidak ditampung di APBD Sumut, entahlah, ” Ujar  Gosali Lubis supir Truk Fuzo yang sedang memperbaiki ban bocor.

Saya heran, kalau kita masuk wilayah Sumatera Barat, jalinsum semua mulus dan licin, tapi masuk wilayah Sumut, siap – siap sakit perut, banyak lobang dan jalan terkelupas( dita)

Admin : iskandar hasibuan

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.