Jama’ah Haji Kloter 14 Disambut Wakil Bupati Madina

Wabup Madina sambut Jemaah Haji Kloter 14

PANYABUNGAN(Malintangpos Online):Jama’ah haji Kabupaten Mandailing Natal Kloter 14 tiba di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan hari ini Jum’at (22/09) dengan menggunakan bus ALS sebanyak 4 unit disambut langsung Wakil Bupati bersama Ketua DPRD, Kapolres, Sekretaris Daerah, Kakan Kemenag, pimpinan OPD, Ketua MUI dan Ketua PC NU dengan suasana haru dan isak tangis dari keluarga jemaah haji.

Dalam laporannya Kepala Kantor Kementerian Agama menyampaikan bahwa jama’ah haji kloter 14 sebelumnya berangkat ke tanah suci sebanyak 104 orang dan Alhamdulillah pulang tetap sebanyak jumlah tersebut. Kemudian dilaporkan juga bahwa masih terdapat 2 orang jama’ah haji Madina di kloter 18 dan 1 0rang di kloter 22 yang akan tiba berikutnya dari tanah suci.

Wakil Bupati dalam sambutannnya mengucapkan selamat datang kembali dan selamat berkumpul dengan keluarga setelah sebulan lebih berada di tanah suci untuk menunaikan ibadah haji.

 

Rombongan Jemaah Haji disambut keluarga di Halaman Mesjid Nur Ala Nur

Selanjutnya Wakil Bupati menyampaikan bahwa melaksanakan ibadah haji merupakan dambaan setiap muslim, karena kesempurnaan sebagai seorang muslim dapat dirasakan setelah menunaikan ibadah haji.

Disamping itu kedekatan kepada Allah dan kekhusukan dalam melaksanakan sholat semakin meningkat, sebab Ka’bah Baitullah, arah bersujud kepada Allah yang selama ini hanya ada dalam bayangan, kini setelah melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Makkah hal itu baru menjadi kenyataan.

“Mudah – mudahan seluruh jama’ah haji Kabupaten Mandailing Natal menjadi haji yang mabrur dan mendapat keberkahan dari Allah SWT,” ujar Wakil Bupati Madina HM.Jafar Sukhaeri Nasution.(Humas/Red)

 

Komentar

Komentar Anda

About Dina Sukandar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.